Header Ads

Surga Ada Dibawah Telapak Kaki Ibu AJP Berikan Ucapan Spesial Untuk Ibunda CEP


Adrian Jopie Paruntu (AJP) didoakan oleh salah satu Pastor dan Pendeta di Amurang.


Minsel,manadopost.co.id--Banyak calon legislatif (caleg) yang telah bertarung,dikalangan milenial salah satunya adalah Adrian Jopie Paruntu (AJP).
AJP,pria muda asal Amurang Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) mantap maju sebagai Calon Legislatif (Caleg) DPR RI dari daerah pilihan (dapil) Sulawesi Utara (Sulut).


Pilcaleg sudah berakhir dan kini AJP mendulang emas dengan bertengger diperingkat satu dalam perolehan suara dalam hitungan formulir C1 Partai Golkar Sulut.


Tetapi kemenangan ini tak membuat AJP sumringah dan lupa diri.Ucapan terima kasih yang disampaikan AJP melalui akun pribadi sosmednya membuat kalangan masyarakat bangga dan haru.Terlebih ucapan spesial penuh makna yang dilontarkan AJP untuk Ibunda tercintanya Christiany.E.Paruntu (CEP).


"Specially terima kasih buat Ibu Ketua DPD 1 Partai Golkar Sulut Christiany Eugenia Tetty Paruntu Terima kasih untuk dukungan dan Doanya Ma 💛" tulis AJP dalam akun pribadi sosmednya.


Anak semata wayang ini pun saat dihubungi melalui telepon selular mengatakan,bahwa kesuksesan seorang anak tak lepas dari doa orang tua.


"Doa orang tua besar kuasanya,surga ada dibawah telapak kaki ibu,dan itu bukan retorika.Saya bisa seperti ini karena pengorbanan dari orang tua yang terus berdoa puasa demi kesuksesan anaknya,Terimakasih Bunda,"ucap AJP dengan haru.


Terpisah,Ketua Umum Aliansi Masyarakat Transparansi Indonesia (AMTI) Tommy Rurangan.SH,menilai kepribadian AJP yang menghormati orang tua,baik sesepuh dan lainnya adalah prilaku santun yang sudah diturunkan oleh ayahanda CEP yakni Prof.Jopie Paruntu.(Roger)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.