Header Ads

Sekolah Minggu GMIM Wilayah Tareran Satu Gelar Pawai Paskah

Pawai Paskah Anak Sekolah Minggu Wilayah Tareran Satu

Minsel,manadopost.co.id--Masih dalam rangkaian perayaan Paskah,anak sekolah Minggu wilayah Tareran Satu gelar pawai hari ini Sabtu,(04-05-2019),dalam prosesi ini antusias peserta parade terus melonjak dari tahun ke tahun.Hal ini dilihat keikutsertaan dan kostum yang lebih semarak.

Pantauan media manadopost.co.id salah satu peserta yang menjadi tuan rumah perayaan ini yakni anak sekolah Minggu GMIM Imanuel Wiau Lapi Barat tampil memukau.Begitupun peserta dari GMIM Eben Haezar Wiau Lapi tak kalah semarak.

Dalam prosesi ini hadir seluruh penatua anak sekolah Minggu dan para orang tua wali yang ikut berpartisipasi dalam rangkaian jalan salib ini.

Salah satu Penatua anak sekolah Minggu Meivi Warokka saat diwawancarai mengatakan,prosesi ini adalah sikap GMIM untuk memuliakan hari besar Kristus.

"Ini adalah hari dimana Kristus Yesus menyatakan karya keselamatan melalui penderitaanNYA dikayu salib,dan bangkit pada hari ketiga dan naik ke Surga.Kemenangan umat Kristiani nyata atas kebangkitaNYA,"ucap Meivi.

Tidak hanya itu,lanjut Meivi pun yang mewakili penatua anak sekolah Minggu wilayah Tareran Satu berharap,agar setiap orang tua terus memacu anak untuk terus memberikan teladan yang baik bagi setiap anaknya.

"Dibalik keteladanan orang tua disitu terdapat roh Kristus yang mengalir dalam setiap tingkah laku anak-anak.Mari kita bentuk karakter anak di dalam karya Kasih Kristus,"harapnya.(Roger)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.