Header Ads

PDAM Tareran Gerak Cepat Lembur Perbaiki Pipa

PDAM Tareran Perbaiki Pipa Lembur Sampai Larut Malam

Minsel,manadopost.co.id--Demi pelayanan yang maksimal pemenuhan kebutuhan air bersih disetiap Desa yang ada di Kecamatan Tareran.Instansi terkait yakni PDAM Tareran 2 hari penuh lakukan pergantian pipa.

Pekerjaan ini pun tak mengenal waktu,petugas PDAM yang dikomandani oleh Marthen Maun bergerak cepat lembur sampai larut malam.

Hal ini dikatakan beberapa warga setempat yang sempat berada dilokasi pengerjaan pipa kompleks jembatan Tunan Desa Rumoong Atas.

Marthen pun saat dihubungi manadopost.co.id menjelaskan,sebelum dilakukan penggantian pipa bocor para pelanggan sudah diberikan pemberitahuan awal.

"Sebelum dikerjakan pergantian pipa 6 inci,pihak kami sudah memberikan pemberitahuan kepada setiap desa yang terhubung dengan jaringan air PDAM,ini bentuk antisipasi agar warga segera menampung air untuk cadangan kebutuhan warga,"ucap Marthen.

Menurut Marthen yang juga perpanjangan tangan dari Bupati Minsel DR.Christiany.E.Paruntu.SE,pemenuhan air bersih akan diupayakan  kembali lancar pada esok hari.


"Kami kerja lembur agar secepatnya selesai,sampai malam ini kami terus berupaya agar semua pekerjaan tuntas,karena ini adalah instruksi Bupati Minsel untuk lakukan pelayanan semaksimal mungkin,"ujar Marthen.(Roger)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.