ads

Gelar Donor Darah,MEP Ajak CEP Ikut Mendonor

Bupati Minsel DR.Christiany.E.Paruntu.SE (CEP) bersama Ketua PMI Minsel dr.Michaela Elsiana Paruntu (MEP)

Minsel,manadopost.co.id--Palang Merah Indonesia Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) gelar bhakti sosial (baksos) donor darah di salah satu gereja di Amurang pada Senin 13 Mei 2019.

dr.Michaela Elsiana Paruntu (MEP) Ketua PMI Minsel mengundang Bupati Minsel DR.Christiany.E.Paruntu.SE dalam kegiatan baksos ini.

Bupati dalam sambutannya mengatakan,kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian nyata terhadap saudara-saudara kita yang membutuhkan darah dan CEP pun memberikan 300 cc darah untuk didonor.

"Sebagaimana diketahui satu tetes pendonor darah dapat menyelamatkan satu jiwa,lebih banyak yang berpartisipasi tentunya ribuan nyawa terselamatkan.Baksos ini sangat penting karena membantu sesama manusia,"kata Bupati.

MEP pun dalam kesempatan ini turut mengajak warga Minsel untuk berperan aktif dalam kegiatan ini.Istri tercinta dari James Kojongian Anggota DPR Propinsi terpilih dari Partai Golkar ini pun dalam tanggung jawabnya terus menggiatkan kegiatan ini ke seluruh pelosok Minsel.

"Terima kasih untuk Bupati Minsel turut serta berpartisipasi dalam kegiatan ini,warga Minsel jangan ragu mendonorkan darahmu karena dibalik dari bantuan medis bagi yang memerlukan,tentunya ada upah besar di Surga nanti,"Ucap MEP yang juga didaulat sebagai Ketua Remaja Sinode GMIM ini.(Roger)

No comments

Powered by Blogger.