Header Ads

TURANGAN : AJP Patahkan Prediksi "Kaum Kiri" Dengan Raihan 68580 Suara

Tommy Turangan Ketua Umum AMTI didampingi putra tercinta

Minsel,manadopost.co.id--Pemuda Milenial yang satu ini yang akrab disapa AJP Adrian Jopie Paruntu tepis pendapat 'kaum kiri' yakni golongan yang beropini bahwa anak semata wayang dari Bupati Minahasa Selatan DR.Christiany.E.Paruntu.SE,takkan mampu melenggang ke Senayan.

Hiruk pikuk dan narasi untuk pelemahan dirinya (AJP-red), tak membuat anak muda ini patah arang.Alhasil,pencapaian hasil suara sangat mengejutkan,melalui hasil Tim pemenangan Golkar Sulut,AJP menoreh hasil yang gemilang hampir tembus 70 ribu suara.

Hal ini dikatakan Tommy Turangan.SH,Ketua Umum AMTI Aliansi Masyarakat Transparansi Indonesia yang saat ini bersama Tim pemenangan Golkar Sulut di Manado.

"AJP punya mental bertarung,banyak gonjang ganjing terhadap dirinya tapi tak buat anak ini tawar hati.Jika dinilai dari anak muda pendatang baru,dia sangat sukses dalam perolehan suara.Karena berhasil lolos ditengah kerumunan politikus senior,"Ucap Turangan.

Tak hanya itu,Turangan pun berharap KPU dan Bawaslu Propinsi Sulut bekerja profesional tanpa tekanan agar proses pemilu tahun ini menjadi acuan positif masyarakat.

"Institusi penyelenggara pemilu di Sulut harus terus menjaga kredibilitasnya,pemilu yang jujur akan membawa pembangunan yang berkeadilan.Jangan permainkan hak rakyat hanya demi kepentingan pribadi ataupun golongan,"tegas Turangan.

Tomohon                      3296
Mitra                              1368
Minahasa                      6945
Bitung                              875
Minut                             1524
Manado                         6207
Bolaang Mongondow  1731
Bolmut                             412
Minsel                          44516
Boltim-                             189
Bolsel                               121
Kotamobagu                   176
Sangihe                            500
Talaud                              235
Sitaro                                385

Total Jumlah Suara 68.580
Data dari Tim Pemenangan Golkar Sulut
(Roger)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.