Header Ads

Temboan Tambelang Karowa Sambut Lumowa

Ketua DPC PDIP Minsel Stefanus Lumowa SE saat bersama warga pendukung "Stel-Jo"


Minsel,manadopost.co.id--Ketua DPC PDIP Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Stefanus Lumowa.SE,hari  Sabtu (6/4) turun blusukan sambangi warga tiga desa Temboan,Tambelang dan Karowa.

Gaya blusukan politisi PDIP ini yang akan maju dalam pemilihan Calon Legislatif (Caleg) Minsel disambut hangat oleh warga desa.

Terpantau manadopost.co.id ribuan warga merayakan eforia atas kedatangan Lumowa.Hiruk pikuk kerinduan terlihat jelas disaat warga menghadang Lumowa untuk foto bersama dan bersalaman.
Dinamika politik pun menghadirkan rasa kekeluargaan antara warga dan pemimpinnya.


Stefanus Lumowa yang akrab disapa oleh pendukungnya Stel-Jo,disaat blusukan mengharapkan semua pendukung baik kader dan simpatisan untuk tetap percaya ada pengharapan untuk Minsel lebih sejahtera.

"Doa dan kerja keras,jujur jadi tumpuan untuk terus kita sejahterakan minsel.PDIP Minsel terus bergelora tuk menggapai legislasi yang pro atas masyarakat kecil,aspirasi warga desa jadi titik untuk mengawali pembangunan seutuhnya,"ujar Lumowa.


Disisi lain Lumowa pun instruksikan kepada seluruh tim pemenangan dan simpatisan Stel-Jo untuk berpartisipasi dalam pemilu nanti.

"Jangan ada yang golput,datang ke TPS pada 17 April nanti.Jika ingin ada perubahan yang lebih baik inilah waktu yang tepat untuk berjuang demi Minsel yang lebih sejahtera,"tegas Lumowa.


Akhir dari kunjungan ini Lumowa pun menyampaikan rasa terima kasih dengan menutup sambutan.

"Makasih untuk waktu dan kesempatan tim pendukung StelJo malam ini.Bersama kita kuat,Bersatu kita Menang."pekik Lumowa.(Roger)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.