Header Ads

RWP : Pemilih Harus Cerdas Masyarakat Jangan Susah

Rommy Windy Poli.SH.MH (RWP)Caleg Dapil 3 Golkar Minsel dan pendukungnya

Minsel,manadopost.co.id--Pemilihan Calon Legislatif (Pilcaleg) pada 17 April 2019 yang tinggal menghitung hari,Calon Legislatif (Caleg) Partai Golkar (PG) Nomor urut 3 Dapil 3 Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Rommy Windy Poli SH.MH, yang akrab disapa RWP,para simpatisan dan pendukung mulai merapat memberikan dukungan secara terbuka baik melalui tatap muka langsung maupun melalui media sosial.
RWP 

RWP saat ini menjadi perbincangan warga dan menjadi viral diwilayah dapilnya,figur potensial ini jelas menambah kekuatan amunisi PG di Minsel khususnya di Kecamatan Tompaso Baru,Maesaan dan Modoinding.

Suami dari Dr.Chika Wowor ini,merupakan jebolan Master Hukum disalah satu Universitas ternama di Indonesia,jika bicara tingkat akademisi,pria yang pernah menjabat sebagai komisioner KPU Manado ini tak diragukan lagi.


RWP pun saat ditemui media ini mengatakan,keinginan untuk bertarung di kancah politik daerah adalah niat tulus hanya untuk memberi diri dan mengawal seluruh aspirasi warga.

"Berkat dari Tuhan deras mengalir,kini saatnya untuk memberi diri untuk daerah tercinta Minsel.Aspirasi warga dapil 3 harus dikawal,masyarakat tidak boleh susah,dan ini adalah kewajiban yang harus saya lakukan jika Tuhan mengijinkan,''Ucap RWP.

Lanjut RWP,melihat kondisi legislasi yang ada,kini diperlukan komitmen tanpa pamrih.Masyarakat harus kritis tanpa mengabaikan etika berpendapat,oleh karena itu RWP menghimbau masyarakat harus pintar untuk memilih pilihan wakil rakyatnya.

"Pemilih harus cerdas,jangan dibuat seperti kucing didalam karung,pemilu ini penentu arah kesejahteraan masyarakat,jadi sekali lagi pemilih harus cerdas memilih wakil rakyat yang jelas hanya untuk melayani dengan tulus"tegas Pengacara kondang ini.(Roger)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.