Header Ads

Loyalitas Kader Golkar Sulut Memenangkan Jokowi-Amin

DR.Akbar Tanjung,DR.Christiany.E.Paruntu.SE,Theo Sambuaga gelar silahturahmi dan temu kader



Minsel,manadopost.co.id--Silaturahmi dan temu kader Partai Golkar (PG) yang diprakarsai oleh Ketua DPD PG Sulut DR.Christiany.E.Paruntu.SE,menghadirkan Mantan Ketua Umum PG yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua Dewan Kehormatan PG DR.Ir. Akbar Tanjung dan Theo Sambuaga di Sekretariat PG Sulut Senin (01-04-2019).

Giat silahturahmi ini pun diisi dengan berbagai program penguatan partai,baik pemenangan sebanyak mungkin pada posisi legislator kota/kabupaten,propinsi,pusat dan dukungan penuh terhadap Calon Presiden (Capres) nomor urut 01 Jokowi-Amin.

Ketua DPD Golkar Sulut yang  saat ini memegang tampuk pemerintahan di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) ini,mengingatkan kepada para kader untuk tetap menjaga loyalitas partai.

"Loyalitas kepada partai itu kunci sukses kita berpartai. Saya yakin dan percaya militansi kader Golkar Sulut bisa berjuang untuk kepentingan partai," ujar DR.Christiany.E.Paruntu.SE,yang akrab disapa Tetty.

Dalam kesempatan tersebut Tetty menceritakan pengalaman dan loyalitasnya dalam menapaki karir di Partai Golkar.

"Kalau sudah partai memutuskan, wajib bagi kader mengikuti. Saya juga begitu," ujar Ibunda tercinta dari Calon Legislatif Senayan Adrian Yoppy Paruntu (AJP).

Tetty mengatakan perhelatan pemilihan presiden juga bisa menjadi jalan bagi para kader mensosialisasikan dirinya sebagai Caleg.

"Pilpres ini menjadi jalan bagi kita memenangkan pemilihan legislatif. Makanya Golkar Sulut harus bisa memenangkan Jokowi-Amin," ujarnya.

DR.Akbar Tanjung yang dijadikan tamu agung memberikan wejangan,motivasi serta apresiasi mendalam atas loyalitas yang diberikan PG Sulut.

"Para kader,baik senior maupun yunior,mari rapatkan barisan.Partai Golkar adalah partai besar,konsolidasi yang diupayakan Ketua Golkar Sulut sangat ampuh,untuk meredam serta menyatukan para kader demi kebesaran Partai.Mari menangkan Jokowi-Amin,tunjukan loyalitas demi kebesaran Partai Golkar,"tuturnya.(Roger)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.