Header Ads

Ibadah Oikumene dan Kampanye Simpatik Lumowa,Hadirkan Ribuan Kader Warga Dapil 3 Minsel

Stefanus Lumowa.SE bersama Sekretaris PDIP Sulut Frangky D Wongkar SH


Minsel,manadopost.co.id--Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Daerah Pilihan(Dapil) lll Stefanus Lumowa SE,pada Rabu (3/4),menggelar ibadah oikumene,yang dirangkaikan dengan kampanye simpatik bertempat di kediaman Lumowa Desa Tompaso Baru Satu.

Kampanye beretika diusung tim pemenangan Lumowa,dengan mengedepankan santun berpolitik yang teduh dan tidak anarkis.

Hadir Ribuan kader simpatisan dan pendukung Lumowa


Lumowa disaat berorasi pun tegas memperingatkan kader dan pendukungnya untuk tetap mempertahankan tradisi lama yang diadopsi oleh semangat Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan PDIP yakni gotong royong menuju Indonesia Hebat.

"Jangan baku salah,tampil simpatik dalam setiap pertemuan,ini adalah pesta demokrasi yang setiap lima tahun kita lakukan,berbeda bukan berarti musuh,berbeda adalah kekayaan demokrasi yang harus kita junjung tinggi,"Ucap Lumowa.

Kaum perempuan disaat memberikan pujian 


Ketua DPC PDIP Minsel ini pun berharap dihari pencoblosan nanti para kader dan simpatisan agar memilih dengan hati,karena masa depan demokrasi ada ditangan masyarakat.

"Lihatlah dari berbagai aspek mana yang lebih pas untuk dipilih,karena menjadi anggota dewan harus optimal membawa aspirasi warga,dan tidak janji dan membodohi masyarakat,"Ucap Lumowa.

Support Lumowa pun ditujukan kepada kader pendukung dan simpatisan untuk terus mendukung dan mengawal pesta demokrasi pada 17 April nanti.

"Saya yakin kerja politik kita akan sukses dan kita akan rasakan bersama,karena sampai hari ini saya adalah petugas partai yang harus memberikan bukti demi kebesaran partai,"tutur Lumowa.

Sekretaris PDIP Sulut Frangky D Wongkar saat memberikan sambutan


Frangky.D.Wongkar.SH Sekretaris PDIP Sulut hadir dan memberikan wejangan bagaimana cara berpolitik santun dan tidak menjelekan partai yang lain.

"Kita semua selaku warga PDIP,baik kader,pendukung maupun simpatisan untuk menghargai akan perbedaan dalam berpolitik,pembangunan di Minsel saat ini adalah pencapaian semua pihak,oleh karena itu hindari perpecahan.Gotong royong antara semua elemen akan membuahkan hasil maksimal,"tutur Wongkar.
Tim Pemenangan Lumowa saat memberikan pujian rohani

Hadir dalam rangkaian ini Caleg PDIP Minsel,tokoh masyarakat,tokoh agama dan ribuan pendukung Lumowa Dapil lll Minsel.(Roger)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.