ads

Golkar Minsel Diprediksi Kuasai 11 Kursi

CEP dan JJT diakui tokoh yang membuat Golkar Minsel berjaya dalam perolehan kursi legislator pada akhir satu dekade ini

Minsel,manadopost.co.id-Partai Golongan Karya (Golkar) berpeluang besar menguasai kursi DPRD (Dewan Perwakilan Rakyat Daerah) di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel).

Hal ini berdasarkan hasil perhitungan sementara rekapitulasi C-1 yang di peroleh melalui saksi TPS (Tempat Pemungutan Suara) dan hasil pleno PPK di Kabupaten Minsel.

Para Calon Anggota Legislatif (Caleg) dari Partai Golongan Karya berdasarkan rekapitulasi tersebut memperoleh suara cukup besar.

Hal ini pun dikatakan Maudy Tiwa Bendahara Golkar Minsel.

"Saat ini formulir C1 dan pleno PPK sudah terkumpul,dan hasilnya sangat memuaskan,kami Golkar Minsel mampu meraih 11 kursi dari 30 kursi yang ada di DPRD  Minsel periode 2019-2024,ketambahan 1 kursi pada periode yang lalu,"ujarnya.

Disisi lain banyak kalangan pun mengakui akan kepemimpinan Ketua Golkar Sulut DR.Christiany.E.Paruntu.SE (CEP) karena mampu membesarkan partai dalam rentan waktu yang singkat.

"Hal ini berkat perjuangan keras Ketua  DPD 1 Golkar Sulut / DPD ll Golkar Minsel DR.Christiany.E.Paruntu.SE yang selalu dekat dengan masyarakat dan selalu memperjuangkan hak-hak warganya demi kesejahteraan,"Ucap Ventje Tuela mantan Bupati Minsel periode lalu.

Tak hanya itu,tambah Tuela,Ketua DPRD Minsel Jenny Johana Tumbuan.SE (JJT)  terus membawa  memperjuangkan aspirasi lewat pokok pikiran kebijakan dewan yang duduk di bangku legislatif tahun 2014-2019.

" Itulah yang membuat Golkar Minsel solid,karena ada seorang politikus senior Sulut yakni JJT yang duduk sebagai Ketua DPRD Minsel saat ini,perpaduan antara JJT dan CEP yang notabenenya adalah ibu dan anak membawa aroma segar kekompakan dalam partai Golkar Minsel,"ucapnya.(Roger)

No comments

Powered by Blogger.