Header Ads

Gedung Cengkih Ketambahan JAK Figur Potensial Golkar Sulut

James Arthur Koyongian (JAK) bersama Istri Michaela E Paruntu (MEP) didampingi Ibunda Jenny J Tumbuan (JJT) dan Bupati Minsel Christiany E Paruntu (CEP)

Minsel,manadopost.co.id--Usai sudah pertarungan pada Pemilihan Calon Legislatif (Pilcaleg) Propinsi Sulawesi Utara (Sulut) tahun 2019,dan kini tinggal menunggu hasil real count dari Komisi Pemilihan Umum (KPU).

James Arthur Koyongian (JAK) yang juga selaku Bendahara DPD l Golkar Sulut kini melenggang mulus mewakili Daerah Pilihan (Dapil) Minsel-Mitra untuk duduki Gedung Cengkih yang dikenal sebagai gedungnya para legislator Sulut.

Ini dilihat dari data C1 yang dikumpulkan oleh saksi partai Golkar diseluruh TPS yang sudah 90 persen terkumpul,dan hasilnya JAK sampai hari ini meraih 34 ribu suara.

"JAK sudah pasti lolos,karena data real setiap TPS sudah masuk,dan kemungkinan besar Golkar akan capai dua kursi.Karena saat ini penghitungan data C1 masih terus bertambah,"Ujar Eping Kewo salah satu koordinator Golkar Sulut.

Terpisah,Moudy Tiwa Bendahara DPD ll PG Minsel saat diwawancarai mengapresiasi masyarakat Minsel Mitra.
"Terima kasih buat masyarakat pendukung partai Golkar,ini adalah suara rakyat dan Golkar akan terus bersama rakyat,"Ucap Tiwa.

JAK pun saat dihubungi manadopost.co.id mengucapkan hal senada,dia pun berjanji akan terus turun ke bawah,berjuang dan membawa aspirasi masyarakat Minsel dan Mitra."Tanpa mendahului KPU,hasil C1 sudah bisa menggambarkan akan hasil akhir kursi Golkar di parlemen nanti.Terima kasih untuk semua pendukung partai Golkar,terima kasih untuk semua masyarakat Minsel Mitra,"Ujarnya.(Roger)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.