Header Ads

Bupati Minsel Sampaikan Laporan Keuangan TA 2018 ke BPK Perwakilan Sulut


Minsel,manadopost.co.id--Bupati Minahasa Selatan (Minsel) DR.Christiany.E.Paruntu.SE pada Jumat (29/3) bertempat di kantor BPK Perwakilan Sulawesi Utara (Sulut) menyerahkan penyampaian laporan keuangan kepada Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).
''Penyampaian laporan keuangan tahun anggaran 2018 ini merupakan bentuk kewajiban konstitusional serta tanggung jawab pemerintah daerah dalam mempertanggungjawabkan pengelolaan keuangan Pemkab Minsel,"Ucap Bupati Minsel.
Sementara itu Kepala Badan Keuangan Minsel Melky Manus SSTP memgatakan,saat ini Bupati telah menyampaikan laporan keuangan dengan tujuh indikator.

"Jadi semua sudah dipenuhi,dan diserahkan kepada BPK Perwakilan Sulut.Untuk kedepannya diperiksa dan awal bulan nanti,perwakilan BPK akan kembali turun untuk melakukan pemeriksaan,"ujarnya.


Lanjut Manus,semua daerah telah menyampaikan laporan keuangan masing-masing,khusus untuk Minsel,lewat penyerahan saat ini,sangat optimis bisa mempertahankan Opini Wajar Tanpa Pengecualian(WTP).(advetorial)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.