Header Ads

Antusiasme Warga Dapil 3 Minsel Bukti Kecintaan Kepada Lumowa

Stevanus Lumowa.SE Ketua DPC PDIP Minsel saat berjabat tangan dengan Megawati Soekarno Putri


Minsel,manadopost.co.id--Antusiasme warga Daerah Pemilihan (Dapil)  lll  Kabupaten Minahasa Selatan(Minsel)  kepada Stevanus Lumowa.SE, Calon Legislatif (Caleg) PDI-Perjuangan begitu masif.

Warga memadati rumah,silih berganti memenuhi pelataran,ruang tamu sampai dapur,situasi ini menandakan kecintaan warga terhadap dirinya.
Hal ini pun dikatakan Komey Ponelo tokoh milenial Tompaso Baru.

"Wajar jika warga berduyun-duyun ingin bertemu Lumowa,warga begitu simpatik terhadap calon yang satu ini,"ujar Komey.
Tampak semangat para kaum ibu didapur kediaman Steven Lumowa

Dapil 3 adalah salah satu dapil neraka,disitu terdapat banyak tokoh politik ataupun caleg yang mempunyai kompetensi dan nilai jual mumpuni,tapi menurut Komey,Lumowa bakal jadi kampiun dalam pertarungan demokrasi pada 17 April nanti.

"Lumowa memperlihatkan bahwa dia telah bekerja keras dan menepati janjinya saat duduk di dewan Minsel,kepemimpinan dirinya pun  membawa angin segar bagi PDIP Minsel untuk terus bergerak maju,"ucap Komey.


Lumowa yang menjabat sebagai Ketua DPC PDIP Minsel pun tak sumringah.Saat ditemui manadopost.co.id Lumowa hanya berkeinginan satu hasrat,yakni membesarkan partai lewat langkah konkrit kepada masyarakat.
Milenial Dapil 3 di kediaman Steven Lumowa

"Saya tidak muluk-muluk,masyarakat jangan ada yang susah,semua harus merasakan kesejahteraan yang setara.Pemerintah yang adil akan bersama-sama dengan kita,tetapi jika tidak,pasti akan berlawanan dengan kami partai besutan megawati,"tegas Lumowa.


Diketahui masyarakat yang tercatat sebagai daftar pemilih dapil lll terdiri dari 3 Kecamatan yakni,Tompaso Baru,Maesaan,Modoinding.(Roger)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.