Header Ads

Tetty Bantu Korban Banjir Bandang Sentani

Apri Akay Serahkan Bantuan CEP kepada warga Sulut Korban Banjir Bandang Sentani

Minsel,manadopost.co.id--Bupati Minahasa Selatan (Minsel) DR.Christiany.E.Paruntu.SE,hari ini melalui Koordinator Tim Relawan Apri Akay memberikan bantuan kebutuhan pokok kepada warga Sulawesi Utara yang menjadi korban banjir bandang di Sentani Kabupaten Jayapura.

Hal ini disampaikan Apri Akay yang juga mantan Hukum Tua Raanan Baru lewat telepon seluler,hari ini.

Apri bersama tim langsung menyerahkan bantuan yang dipusatkan di daerah jalan pasar lama Sentani yang diterima oleh perwakilan warga Sulut  yang juga anggota legislator setempat Stanly Tewal.

Terpisah,Bupati CEP yang akrab disapa Tetty,saat dihubungi pun mengatakan bantuan ini untuk mengurangi beban para korban pengungsian di Sentani,hal ini tentu bagian dari kemanusiaan dan kekeluargaan.

" Bantuan ini tidak dapat membayar apa yang dialami saudara-saudara saya di Sentani,tetapi setidaknya ini bisa meringankan beban warga Sulut di Sentani,"Ucap Tetty,Ibunda tercinta dari Adrian Jopie Paruntu (AJP).

Tetty pun berharap,pemerintah setempat bersama stakeholder lainnya bersinergi pulihkan Sentani.
"Semoga Bupati Sentani dan instansi terkait lainnya dapat segera menyelesaikan proses pemulihan bencana banjir bandang ini,"harap Tetty.(Roger)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.