Header Ads

TEBA: AJP Kaum Milenial Yang Bersih Dari Politik Kotor

Maykel Damapolii (TEBA) Bersama Istri Tercinta Ester Akay Dampingi AJP (tengah) Saat Temu Sapa

Minsel,manadopost.co.id--Survei peningkatan elektoral  masyarakat terhadap Partai Politik (Parpol) terus menjadi bahan kajian oleh seluruh partai di Indonesia,baik tingkat pusat maupun daerah.
Partai Golkar Sulawesi Utara (Sulut) kini bertransformasi arah politik dengan memberikan ruang terhadap kaum muda milenial untuk bertarung dikancah politik daerah dan pusat.

Adrian Jopie Paruntu (AJP) adalah salah satu kaum milenial yang dipercayakan Partai Golkar Sulut untuk bertarung mendapatkan kursi di Senayan.Hal inilah dinilai Maykel Damapolii yang akrab disapa TEBA sebagai satu terobosan berani Partai Golkar Sulut.

"Beringin Sulut  mampu lakukan terobosan berbeda karena berani mencalonkan kader-kader mereka yang muda untuk bertarung di tingkat pusat maupun daerah,bicara tingkat DPR RI,saat ini AJP adalah anak muda yang harus didukung,berikan kesempatan untuk anak muda berkarya,"Ujar Teba.

TEBA pun meyakini banyak survei nasional yang menilai kaum muda milenial belum terkontaminasi dengan politik kotor,"Kaum muda tidak terbeban,sehingga dalam rangka memperjuangkan keinginan rakyat betul-betul ngotot demi kemajuan daerahnya,dan itu ada pada AJP,"Ucapnya.

TEBA salah satu tokoh milenial,dan juga seorang pengusaha muda sukses,berharap,
agar kaum muda Sulut lebih pintar dalam berorganisasi kepartaian.Partai Golkar adalah tempat yang tepat untuk bernaung.

"Kalau bicara partai-partai yg naik elektabilitasnya,naik bagaimana dulu ?....harus ada terobosan seperti Partai Golkar Sulut,sehingga kaum milenial akan berpikir lebih baik merapat ke Partai Golkar,karena Partai Golkar betul betul mempercayakan kader muda,dan ini akan mampu tingkatkan elektoral partai,karena jumlah pemilih milenial mampu bersaing dengan pemilih lainnya,"tuturnya.(Roger)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.