Header Ads

SAS : AJP Tulang Punggung Milenial Sulut

Adrian Jopie Paruntu (AJP)


Minsel,manadopost.co.id--Posisi Adrian Jopie Paruntu (AJP) mewakili kaum Milenial Sulut sangat diperhitungkan pada tahun politik sekarang ini. Dia (AJP-red) adalah bagian dari penentu kemajuan dan keberhasilan demokrasi kaum Milenial Sulut.
Tahun 2019 merupakan momentum politik yang membutuhkan peran generasi milenial yang cakap media, tanggap, kreatif, dan advokatif,dan itu pantas disematkan pada AJP.
Hal ini dikatakan Syerly Adelyn Sompotan (SAS) Wakil Bendahara DPD Golkar Tomohon.
"Kaum Milenial adalah tulang punggung kemajuan bangsa ini,karena itu kader muda seperti AJP merupakan sosok muda yg harus kita dukung,"Ujar SAS.
SAS saat ini pun meyakini AJP sedang giat melakukan langkah-langkah strategis generasi milenial dalam mengisi pesta demokrasi dengan mendorong gerakan antigolput atau kampanye hashtag yang positif demi pemilu berkualitas.
"AJP adalah kader muda yg potensial yang di miliki partai Golkar Sulut,saya yakin AJP akan bisa membawa aspirasi rakyat Sulut lebih khusus kaum Milenial ke senayan nanti,"Ucapnya.
Secara nasional,berdasarkan data Komisi Pemilihan Umum (KPU), jumlah pemilih milenial mencapai 70 juta–80 juta jiwa dari 193 juta pemilih.
Artinya, sekitar 35–40 persen memiliki pengaruh besar terhadap hasil pemilu dan menentukan siapa pemimpin pada masa mendatang.(Roger)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.