Header Ads

Lokon View Jadi Saksi Deklarasi Milenial Tomohon Dukung AJP

Ketua Golkar Sulut DR.Christiany.E.Paruntu.SE dampingi Adrian Jopie Paruntu (AJP) Lantik tim pemenangan Tomohon yang dikomandani Syerly Adelyn Sompotan (SAS)



SAS : Partai Golkar Sulut Solid

Minsel,manadopost.co.id--Jelang pemilihan Calon Legislatif (Caleg) tahun 2019,para kandidat Caleg gencar turun menyapa konstituen,pada Sabtu sore 30-1-2019.Adrian Jopie Paruntu (AJP) hentak para Milenial,puncak wisata yang tenar dinamai Lokon View dijadikan tempat untuk menggelar rapat kerja terbatas Partai Golkar dirangkai dengan pelantikan Tim Pemenangan AJP.
AJP makan bersama kaum milenial Tomohon diatas daun pisang


Lokon view salah satu puncak tertinggi dengan pemandangan hijau gunung Lokon dan persawahan yang menguning,tempat ini pun dijadikan pusat berkumpulnya Milenial Tomohon yang dikomdani Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan (SAS) yang juga Wakil Sekretaris Partai Golkar Sulut.

Lokon View menjadi saksi banjirnya ribuan pendukung Milenial militan AJP yang rindu untuk bertemu sapa dengan Caleg yang cool dan confidence ini.Dukungan milenial Tomohon sangat berdasar kepada anak tercinta dari Ketua Golkar Sulut DR.Christiany.E.Paruntu.SE dan juga sebagai Bupati Minsel ini,mereka pun memilih AJP karena mampu memberikan pelajaran awal tentang demokrasi,mereka pun meyakini AJP bersih dari segala sandiwara politik.

"Saya ini pemilih pemula.Yang pertama saya tidak tahu sama sekali tata cara pencoblosan bagaimana. Terus tadi,dari Bung AJP ada pengarahan (cara menggunakan hak pilih),” kata Angel Sirang, pemudi asal Kelurahan Woloan yang hadir.

Dev Turang pemuda Kelurahan Kamasi pun bergeming,meyakini jika AJP sebagai politisi muda pasti akan mampu mengimbangi konstalasi legislasi di Senayan nanti.

"Adrian mampu memberi pengarahan kepada kita kaum muda,agar menjadi pribadi yang bisa memiliki pikiran yang memajukan negara. Bagaimana cara kita mengangkat daerah kita sendiri, bagaimana kita menjadikan diri kita yang lebih baik,” ujar Dev.
Sementara itu,AJP yang didampingi Ibunda tercintanya menyanggupi permintaan warga. Dia menyatakan niatan menjadi wakil rakyat merupakan panggilan hati untuk melakukan pengabdian kepada bangsa dan negara demi kesetaraan kaum milenial dengan lainnya.

“Itu pasti (tidak boleh lupa). Kalau saya tidak ingin menjadi anggota DPR yang mau turun ke bawah, maka saya tidak akan datang kemari malam ini. Karena saya punya tekad, saya harus bisa meninggalkan segala kesibukan pekerjaan. Untuk memikirkan bagaimana kemajuan masyarakat khususnya para kaum milenial di tomohon,"tegas AJP.

Wakil Walikota Tomohon SAS pun disaat deklarasi mampu menjembatani kaum milenial Tomohon dengan terus mengingatkan agar pada hari pencoblosan untuk memilih AJP.

"Jangan lupa pemuda-pemudi Tomohon,pilih nomor 4 DPR RI AJP,kini saatnya kalian kaum muda mampu menjadi inspirasi bagi warga kaum lainnya,mari bersatu menangkan AJP," gebyar SAS.

Tak jumawa,SAS meyakini Partai Golkar Sulut yang dipimpin Ibu Tetty Paruntu sangat memgedankan konsolidasi partai dari tiap tingkatan dan terobosan itu yang membuat PG Sulut solid.

"Tak putus berkoordinasi di berbagai lini,bersinergi dengan DPP PG dan pemerintah pusat. Mensejahterahkan,membangun dari desa terpencil merambah sampai kota besar,dan itu yang dilakukan Bupati dua periode ini,terbukti solidnya partai golkar Sulut karena program kader yang berkesinambungan,regenerasi bermutu terus dilakukan,dan menghargai saran dari kalangan bawah,"tutur SAS.

Bupati Minsel yang akrab disapa Tetty pun pada kesempatan itu mengingatkan,agar para pendukung PG Tomohon tetap solid dan menjaga kondisi tubuh mengawal penuh jalannya pesta demokrasi nanti.

"Para kader dan pendukung,jaga kesehatan.Kita sangat solid,pertahankan itu.Jangan ada yang minum minuman keras disaat hari pencoblosan nanti,kawal sampai penghitungan suara di TPS selesai,pendukung PG Tomohon harus mampu tunjukan teladan,jangan ada yg golput,karena tugas kita adalah membesarkan PG menjadi pemenang di Sulawesi Utara,"tegas Tetty.(Roger)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.