Header Ads

Golkar Sulut Solid Menangkan Jokowi-Amin

Ketua Partai Golkar (PG) Sulut DR.Christiany.E.Paruntu.SE saat jumpa sapa dengan para kader dan pendukung.

Minsel,manadopost.co.id--Ketua DPD Golkar Sulut DR.Christiany.E.Paruntu.SE, menjamin, sampai saat ini, partai berlambang pohon beringin masih solid dalam mendukung Capres Jokowi dan Cawapres Ma'ruf Amin. Bahkan, partai ini enggan ikut-ikutan gerakan aneh-aneh.


"Kita tetap solid mendukung Pak Jokowi dan Pak Ma'ruf Amin pada Pilpres 2019 mendatang," ujar Tetty kepada manadopost.co.id,kemarin.


Ketua Golkar Sulut yang akrab disapa Tetty, mengakui, sampai saat ini tidak ada masalah di tubuh Golkar Sulut.Dia pun memastikan, bahwa dinamika tersebut hanya bersifat pemikiran, bukan gerakan yang terstruktur.

Semenjak Tetty menakhodai Beringin Sulut pada setahun yang lalu,pengurus dan kader dari tingkat desa sampai wilayah terus disantroninya.

Sekali lagi Partai Golkar Sulut tetap berkomitmen untuk mendukung dan menjalankan perintah partai pada Pilpres 2019 nanti.

"Kami Golkar Sulut siap menangkan Jokowi-Amin,"ujar Tetty.

Golkar Sulut, sikapnya jelas mendukung pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin. Maka, dukungan ini solid dari mulai pusat sampai daerah. Bahkan, hingga ke akar rumput. (Roger)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.