Header Ads

AJP Bantu Warga Sulut Korban Banjir Bandang Sentani

Ketua Tim Pemenangan AJP Maykel Damapolii Menyerahkan Bantuan Sembako


Minsel,manadopost.co.id--Turut bersimpati atas musibah banjir bandang yang terjadi di Kabupaten Sentani, Jayapura pada beberapa waktu lalu, Adrian Jopie Paruntu (AJP) melalui Ketua Tim Relawan Maykel Damapolii yang akrab disapa TEBA,hari ini menyerahkan bantuan bagi korban banjir bandang Sentani.

AJP saat dikonfirmasi mengatakan pihaknya sengaja membentuk Tim relawan untuk memudahkan penyaluran bantuan kepada para korban.

"Juga sebagai bentuk kepedulian kami sebagai warga Sulut,untuk membantu Warga Sulut yang terdampak banjir bandang di Sentani,"Ujarnya.


“Semoga bantuan yang disalurkan bisa bermanfaat dan dapat meringankan beban para korban bencana banjir bandang yang melanda Sentani.”tuturnya.


Melalui Tim Relawan AJP, memberikan bantuan berupa sembako dan nasi bungkus kepada para korban banjir bandang yang ditampung di rumah salah satu anggota legislatif kabupaten Jayapura.

Adapun ragam bantuan yang diberikan di antaranya mie instan, telur, makanan dan  biskuit, beras, minyak goreng, air mineral.(Roger)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.