Header Ads

TOMAS Minsel Apresiasi Lumentut Angkat Supit Jabat Kadisnaker

Kadisnaker Donald Supit.SH.MH dan Johny Tambun

Amurang,Manadopost.co.id-Tokoh masyarakat (Tomas) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Johny Tambun salut kepada Walikota Manado Vecky Lumentut itu pun disebabkan kepercayaan Lumentut melantik putra potensi Minsel Donald Supit.SH.MH untuk pimpin Dinas Tenaga Kerja (Disnaker).

Supit adalah generasi smart Minsel yang patut dipercayakan,selain cerdas dia pun memiliki tingkat kejujuran,loyalitas dalam mendukung program pimpinan dalam memajukan Kota Manado.

"Apresiasi dari kami selaku Tokoh Masyarakat Minsel kepada Lumentut karena memberikan ruang kepercayaan kepada salah satu putra terbaik Minsel yakni Donal Supit tuk mengemban tugas sebagai Kadisnaker Kota Manado,"Ujarnya.

Johny Tambun pun saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) dan Wakil Ketua LMI Minsel berharap kepada Supit untuk berlari mengejar ketertinggalan pada era kadis sebelumnya."Banyak pekerjaan rumah yang harus Supit kejar,kami warga Minsel mendukung penuh demi majunya Kota Manado,''tambahnya.

Supit pun ketika bersua mengucapkan banyak terima kasih kepada Walikota Manado Vecky Lumentut atas kepercayaannya,begitupun kepada Warga Minsel yang memberi support tinggi.''Terima kasih kepada Bapak Walikota Manado,untuk warga Minsel terima kasih juga atas dukungan selama ini,semua ini pun karena campur tangan Tuhan dan tanggung jawab ini akan saya laksanakan dengan baik dan penuh tanggung jawab,''tutur Supit.(Roger Pelealu)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.