Header Ads

Tetty : Jika Bukan Tuhan Yang Mengawal Kota Maka Sia-Sia Para Pengawal Penjaga Kota

Bupati Minsel DR.Christiany.E.Paruntu.SE saat memberi sambutan dalam perayaan HUT Minsel ke 16 di Gereja GMIM Talitakum Pondang Amurang.

Minsel,manadopost.co.id--Ibadah ucapan syukur dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Minahasa Selatan ( Minsel )yang ke 16,dipusatkan di Gereja GMIM Talitakum Pondang,Minggu 27 Januari 2019.

Pemerintah Kabupaten Minsel yang dinahkodai Bupati perempuan  DR.Christiany E Paruntu.SE bersama  Wakil Bupati Frangky Wongkar.SH bersama jajaran dan Forkopimda lainnya,Ketua DPRD Jenny Tumbuan.SE,Khadim Pdt.Hein Arina.Mth,hadir dalam ibadah tersebut.

Dalam sambutan Bupati,dia pun berharap agar Minsel terus maju dan berdaya saing dengan daerah lainnya di Indonesia,dengan mengedepankan persatuan dan kesatuan."Mari kita terus bekerja,berkarya,bersatu menjadikan Minsel hebat,terdepan sesuai apa yg kita citakan,"ucap Tetty.

Dia pun mengingatkan,tahun ini adalah tahun politik,pemerintah dan masyarakat harus terus menjaga kedamaian dan ketentraman dilingkungan masing-masing."Tahun ini adalah tahun demokrasi.Pilpres,pilcaleg dan pilhut ada didepan mata,jangan mudah terpecah belah dikarenakan beda pilihan,"ucapnya.

Dari semua asa di tahun ini,Tetty menutup sambutannya dengan sebuah kalimat ajakan yang berketuhanan,"Jikalau bukan Tuhan yang membangun rumah, maka sia-sialah usaha orang yang membangunnya, begitupula jikalau bukan Tuhan yang mengawal Kota, maka sia-sialah para pengawal penjaga Kota, mari kita selalu percaya dan serahkan kepada yang Maha Besar Tuhan dalam membangun dam memajukan Kabupaten Minahasa Selatan,” tambah Tetty.(Roger)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.