Header Ads

Tetty Jemput Bola Lobi Pemerintah Pusat Anggarkan Infrastruktur Minsel

Amurang,Manadopost.co.id-Demi peningkatan perekonomian melalui pembangunan infrastruktur di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel),Bupati Dr.Christiany E Paruntu.SE,di awal tahun ini langsung action.Bupati yang akrab disapa Tetty ini pun mensambangi Pemerintah pusat lewat Kementerian Pekerjaan Umum (PU) pada Selasa (15/1/2019).

Dalam kunjungannya,Tetty ditemani oleh Kepala Dinas PU Ventje Karauwan langsung bertatap muka dengan Kasubdit Kementerian PU Abraham Barus, membicarakan usulan agar dana  APBN bisa direalisasikan untuk pembangunan infrastruktur di Minsel.

Kesempatan itu pula Kementriaan PU melalui Abraham Barus sangat menyambut baik akan usulan dari Bupati Minsel."Kami sangat merespon baik akan semangat pro  rakyat yang diperjuangkan Bupati Tetty dan usulan ini akan kami perjuangkan bersama agar Minsel mendapatkan sentuhan anggaran melalui APBN,"Ujarnya.

Tetty pun sangat berharap usai tatap muka pertemuan ini ada hasil positif untuk segera ditindaklanjuti oleh Kementerian PU."Semoga dalam pertemuan ini, apa yang menjadi usulan dan rencana dalam pembangunan infrastruktur dapat diterima, sehingga pembangunan di Minsel akan terus berjalan pesat,"Tutur Bupati dua periode ini.(Roger)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.