Header Ads

Sualang : Kumtua Minsel Segera Persiapkan Dokumen Dandes 2018

Sekertaris Dinas PMD Minsel Altin Sualang SSTP.MPA

Minsel,Manadopost.co.id--Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (Kadis PMD) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Hendry Lumapow SH,melalui Sekertaris Dinas PMD Altin Sualang SSTP.MPA,menghimbau kepada seluruh Hukum Tua (Kumtua) Minsel untuk segera mempersiapkan dokumen Dana Desa (Dandes) pada tahun sebelumnya.

Hal ini disampaikan Sualang,usai kunjungan dari Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP)  Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) di ruangan kerjanya,Senin (21-1-2019).

Sualang pun menjelaskan,maksud dari  persiapan dokumen dikarenakan pihak BPKP akan mengevaluasi pemanfaatan Dandes 2018 di setiap Desa di Minsel.

"BPKP sudah mulai turun mulai hari ini di Kabupaten Minsel untuk melaksanakan monitoring dan evaluasi penggunaan Dandes tahun 2018 dan sisa Dandes tahun sebelumnya sampai dengan 31 Desember 2018,” ujar Altin Sualang.

Kedatangan tim BPKP telah menyambangi Kantor Dinas PMD Minsel untuk menyampaikan surat tugasnya dan diterima langsung oleh Sualang.

“Tim BPKP akan ada selama delapan hari di Minsel.Berharap besar para Hukum Tua dan perangkatnya di Minsel untuk dapat mempersiapkan segala pelaporan terkait penggunaan Dandes,” terang Sualang.(Roger)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.