Header Ads

PBSI Minsel Garap Bibit Bulutangkis Muda




Bakat Muda Pebulutangkis Minsel


Amurang,minselpost.co.id-Banyaknya atlit Bulutangkis berbakat asal Sulut yang meraih prestasi di kanca dunia, sebut saja Lilyana Natsir dan Greysia Polii, membuat animo para pemain muda untuk berlaga. Salah satunya di Minsel, dalam waktu dekat, Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Minsel akan menggelar open turnamen yang akan di ikuti oleh pemain muda berbakat se Minsel.
Disampaikan Ketua PBSI Minsel Ailan Langi, pertandingan yang nantinya akan digelar di GOR Vila Sutanraja 11 Februari. "Dalam kegiatan ini PBSI Minsel bakal menggarap para bibit-bibit pebulutangkis muda Minsel. Mereka yang mendaftar ini akan diikut sertakan dalam pertandingan di kanca nasional dan juga internasional," ujarnya, Jumat (18/1).
Masa depan pebulutangkis di Minsel pun terbuka lebar. Salah satu orang tua pebulutangkis Jelly Munde mengungkapkan, dirinya mendukung penuh PBSI Minsel. "Karena dengan lomba ini, anak saya dapat mengembangkan bakatnya sebagai pebulutangkis muda. Karena saya sangat mendukung cita-cita anak saya agar bisa menkado pebulutangkis profesional," tukasnya.(Roger)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.