Header Ads

Jelang Tiga Hari Lansia Lowian Hilang Diperkebunan dan Belum Ditemukan

Warga bersama aparat keamanan bersama SAR Amurang saat dilokasi pencarian


Maesaan,manadopost.co.id--Opa Yan Saroinsong (84) Warga Desa Lowian,Kecamatan Maesaan pada Kamis (17/1) meninggalkan rumah dengan maksud menjenguk kerabatnya di Desa tetangga dengan berjalan kaki mengikuti jalur perkebunan Polimaan atas.
Tapi sampai saat ini Opa Yan pun belum kembali ke rumah,keluarga pun merasa risau akan keberadaan opa dimana.

Menurut informasi yang dirangkum Opa pada hari itu sempat bertemu dengan warga di daerah perkebunan Polimaan atas,''Terakhir kali saya berpapasan dengan Opa Yan, pada Kamis pagi dan mengatakan ia akan pergi ke Desa Mokobang,untuk mengunjungi salah satu kerabatnya,"Ungkap beberapa warga yang bertemu.

Keluarga segera melaporkan kejadian ini kepada aparat kepolisian dan Koramil setempat.Aparat dibantu pemerintah desa dan warga pun langsung menyusun tim pencari orang hilang untuk menelusuri  perkebunan Polimaan atas.Sampai saat ini Opa Yan belum ditemukan.

"Kita telah berupaya melakukan pencarian, dengan melibatkan unsur Polsek, Koramil dan para warga masyarakat, namun sampai pada hari ini (Minggu 20/1) belum berhasil menemukan Opa Yan tersebut, kami telah melaporkan hal ini ke Pihak Kecamatan Maesaan, dan semoga ada tindak-lanjut," kata HukumTua Rudy Kawengian.

Sementara itu Wakapolsek Tompaso Baru Ipda.Rani Rorong mengatakan, bahwa upaya pencarian Opa Yan Saroinsong akan terus dilakukan, yang tentunya akan terus berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait."Kami akan terus lakukan pencarian tanpa batas waktu,dan saat ini Tim SAR Amurang sudah bersama untuk terus membantu pencarian ini.Doakan kami agar segera temukan Opa Yan dalam keadaan hidup,''pintanya.(Roger)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.