Header Ads

Iptu.Petrus Kabanga Jadi Narasumber Pelatihan Kelembagaan Desa Wiau Lapi Barat

Kapolsek Tareran Iptu.Petrus Kabanga (tengah) saat memaparkan materi didampingi Kumtua Stenly Maun.SE,dan Sekdes Ruddy Pomantow,SH.

Minsel,Manado post.co.id--Pemerintah Desa (Pemdes) Wiau Lapi Barat Kecamatan Tareran gelar pelatihan kelembagaan di Aula Desa,Rabu (23-1-2019).Dalam pelatihan ini Pemdes merangkul Polsek Tareran yang diwakili oleh Kapolsek Iptu.Petrus Kabanga.

Kabanga diundang sebagai narasumber,untuk memberikan pelatihan kepada para personil Linmas Desa.Serta menegaskan bahwa Polri terus hadir dalam upaya mensosialisasikan ketertiban dan keamanan dalam bermasyarakat.

Pria familiar ini pun memaparkan bahwa penindakan hukum tidak mengenal bulu,''Jika ada pelanggaran hukum pasti akan kami tindak,dan semua berdasarkan aturan perundang-undangan,''Ujarnya.

Kabanga pun berharap,pemerintah desa setempat terus bersinergi agar situasi keamanan dan ketertiban terus terjaga."Harapan saya sebagai perpanjangan tangan Kapolres Minsel menghimbau teruslah jaga kenyamanan,keteladanan itu harus dimulai dari pribadi kita,''tutur Kabanga.

Dalam rangkaian ini hadir Hukum Tua Stenly Maun.SE,Perangkat Desa dan para Linmas.(Roger)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.