Header Ads

Akibat Pembelian BBM Galon Api Lahap Kendaraan Roda Dua dan Empat



Kendaraan Roda Dua dan Empat Hangus Dilalap Api

Amurang,manadopost.co.id-Akibat Pembelian Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis Premium yang tidak memenuhi prosedur aturan,alhasil menyebabkan kebakaran.Api melahap tiga unit kendaraan roda dua dan satu unit kendaraan roda empat pada Sabtu (19/1) pukul 00.30 WITA milik dari Bapak Ari Roring warga Kelurahan Uwuran Dua,Kecamatan Amurang.

Saat dirangkum,kejadian diawali saat keponakan Ari membeli premium dengan menggunakan galon.Saat tiba dihalaman keluarga Bapak Ari,keponakannya menurunkan galon disamping motor apesnya mesin motor masih dalam keadaan hidup dari situlah terjadi percikan api dan langsung terjadi kebakaran.

Setelah menerima informasi warga,pihak aparat Kepolisian dari Polsek Amurang langsung turun ke TKP dan segera mengamankan lokasi dan melakukan penyelidikan lanjutan.

"Kami langsung mendatangi TKP dan melakukan proses olah TKP.Saat ini dugaan awal adalah kecerobohan dari keponakan Ari yang lalai,"Ungkap Kapolsek Amurang AKP.Edi Suryanto,SH.SIK.

Ari Roring saat dikonfirmasi menyesalkan kejadian ini,akibat keponakannya kerugian mencapai Rp.100 Juta.Ari pun kini mengikhlaskan akan kebakaran ini.
"Musibah ini menjadi ujian diawal tahun ini,kami bersyukur karena dalam kejadian ini tidak memakan korban jiwa,harta bisa dicari tetapi nyawa lebih dari semuanya,''tutur Ari.(Roger)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.