Header Ads

Pemkab Minsel dan Bamag, Ibadah Natal Bersama



MINSEL - Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan bersama Badan Musyawarah Antar Gereja (Bamag), kamis 13/12/2018, melakasanakan perayaan kelahiran sang juru selamat, (Isa Almesih).
Perayaan ini bertempat di aula waleta minsel, yang dihadiri oleh seluruh pimpinan gereja, Forkopimda, toko masyarakat yang ada di Kabupaten Minahasa Selatan.

Ibadah perayaan Natal ini di pipmpin Evanglis Pdt. Gilbert Lumoindong Sth, yang dalam pembacaan Alkitab di ambil dari Injil 1 Korintus 1: 1-20.
Dengan Tema: Merajut Kebersamaan Dalam Membangun Minsel Yang Aman, Damai dan Sejahtera.

Bupati Minahasa Selatan Dr. Christiany Eugenia Paruntu SE, dalam sambutanya, menyampaikan dengan suka cita iman mari kita sambut sang juru selamat yaitu, Tuhan kita Yesus Kristus. Dalam perayaan natal di tahun 2018 ini, kita rayakan dengan penuh kesederhanaan, jangan berhura-hura apalagi mabuk-mabukan dikarenakan dari akibat minum keras.
Mari kita maknai bersama bahwa natal adalah benar-benar membawa kedamaian dan suka cita iman bagi kita semua yang merayakannya," ungkap Tetty.

" Pemerintah bersama Badan Musyawara Antar Gereja (Bamag) tentunya menyampaikan terimah kasih kepada Pdt. Gilbert Lumoindong yang berkesempatan hadir bersama kami yang ada di minahasa selatan, dan telah membagikan berkat bagi kami melalui pembacaan firman tuhan dalam acara natal bersama. Dan kami sampaikan terimah kasih kepada pimpinan gereja, toko masyarakat, forkopimda yang sudah hadir dalam ibadah natal ini," ujar Bupati Cep.

Laporan Biro Minsel : Suharto Kembuan

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.