Header Ads

Lima Denominasi Gereja Ikut Rayakan HUT GPDI Rajawali Tewasen ke-76 Tahun


Minsel - Gereja Pantekosta di Indonesia (GPDI) 'Rajawali' Tewasen wilayah Amurang II, kamis (6/12/2018), Melaksanakan Ibadah Pra Natal yang dirangkaikan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) Jemaat yang ke 76 Tahun. Dengan mengambil Tema, HARMONY OF CHRISTMAS.

Ibadah Syukur, di pimpin oleh Gembala Rain Wotulo Sth.Mth, Sebagai sekretaris Majelis Daerah (MD) Sulawesi utara, dalam pembacaan Alkitab di ambil dari perjanjian Baru,Yohanes 3:16.

Dalam Khotbah sebagai bahan renungan, yang di samapaikan Gembala Rain Watulo Sth. Mth. Mengajak kepada Jemaat yang ada agar supaya kita harus hidup sesuai apa yang diajarkan oleh Tuhan Jesus, karena dia telah mengorbankan dirinya untuk kita semua. dan juga jangan sampai kita lupa berdiakonia, rajin beribadah, taat dan setia, karena keselamatan yang kita dapat hanya dalam Tuhan."Ucap Wotulo

Hukum Tua Desa Tewasen Jantje Masinambow, dalam sambutannya menyampaikan, selamat kepada Jemaat GPDI Rajawali Tewasen dalam melaksanakan hari jadinya yang Ke-76 tahun.Hukum tua pada kesempatan itu, mengingatkan kepada Jemaat  GPDI dan seluruh undangan yang hadir, melalui Ibadah Syukur dan Pra Natal ini, kita harus mampu menciptakan kedamaian, dan kerukunan dalam kehidupan kita sehari-hari. Hilangkan rasa benci dan dengki serta kesombongan pada diri kita agar supaya kita boleh melaksanakan Natal ini penuh dengan hati yang bersih," Saran Hukum Tua.

Gembala Rentje Lembong M.th sebagai Pemimpin di Sidang Gereja Pantekosta di Indonesia (Rajawali) Tewasen, yang didampingi ibu Rohani Frelly Kalalo Mengatakan, sangat berkeyakinan dengan penuh iman, akan pelaksanaan HUT GPDI Jemaat Rajawali Tewasen, pasti semuanya akan dilancarkan sesuai dengan iman dan keyakinan pasti Tuhan akan memberkati dan semua boleh terlaksana dengan baik.

Dipenghujung acara Gembala Lembong menyampaikan Terimah Kasih kepada semua Jemaat GPDI yang sudah monopang dan telah berjuang agar kegiatan ini bole terlaksana dengan baik.Pada kesempatan yang sama, Lembong juga menyampaikan Terimah Kasih Kepada Pemerintah Desa dalam hal ini Bapak Hukum Tua Jantce Masinambow bersama prangkat yang ada, BAMAG, BPD, Toko Masyarakat dan seluruh pemimpin Gereja yang ada di desa Tewasen dan para undangan yang sudah hadir pada HUT jemaat,"ucap Lembong.

Pada kesempatan itu, Gembala bersama jemaat membagikan bingkisan Natal kepada gembala-gembala yang ada di wilayah Amurang II dan juga, semua ketua Jemaat yang ada di lima (5) dominasi gereja yang ada di desa tewasen, juga pemerintah dan prangkat desa, serta para lansia, Janda- duda yang hadir.


Peliput Biro Minsel : Suharto Kembuan.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.