Header Ads

Dua Warga Desa Maliku Tewas Terpanggang




Minsel-Musibah kebakaran rumah terjadi di Desa Maliku, Kecamatan Amurang Timur, Kabupaten Minahasa Selatan, pada Kamis dinihari (27/12/2018) pkl. 02.30 wita, yang menimpa rumah milik keluarga Sengkey Tumewang.

Diketahui pijaran api berawal di meteran listrik yang terletak di belakang bangunan rumah yang dalam seketika langsung membesar dan menghanguskan seisi rumah.

Dari keterangan saksi yakni lelaki Wolter Tambayong, menyebutkan bahwa pada saat kejadian Ia sedang tidur di dalam rumah dan  terbangun karena merasakan kepanasan. “Saat terbangun saksi melihat kobaran api sehingga ia pun langsung melarikan diri keluar rumah namun tidak sempat menyelamatkan mertuanya yang terjebak dalam kamar,” terang Kapolsek Amurang AKP Edi Suryanto, SH, SIK.


Akibat musibah kebakaran rumah ini, lelaki Yance Lintang (50) dan perempuan Margoce Kalangi (48) meninggal dunia terpanggang dalam kamarnya.  “Kerugian materil sekitar 300 juta rupiah, sedangkan korban meninggal dunia 2 (dua) orang yaitu lelaki Yance Lintang dan perempuan Margoce Kalangi,” tambah Kapolsek.


Piket Polsek Amurang bersama Tim Medis telah melakukan proses evakuasi terhadap kedua jenazah. “Dugaan sementara kebakaran disebabkan karena kosleting listrik,” pungkas AKP Edi Suryanto.

Peliput Biro Minsel : suharto kembuan.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.