Header Ads

Christiany Eugenia Paruntu Natal Bersama Warga Binaan di Lapas Amurang



MINSEL - Bupati Minahasa Selatan, DR.Christiany Eugenia Paruntu SE,  Ibadah perayaan Natal bersama keluarga besar Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) kelas III  Amurang.
Pelaksanaan ibadah Natal itu sendiri dilaksanakan di gedung gereja Oikumene “Emaus” Rutan Amurang desa Teep Trans Kec Amurang Barat, Jumat (14/12/2018).Ibadah dipimpin oleh Pdt.Nancy Pele Mth.

Dalam sambutan Bupati Minahasa Selatan Dr.Christiany E Paruntu SE, mengucapkan terimakasih kepada Tuhan Yesus Kristis hingga bisa berkumpul di rutan ini, serta bisa melaksanakan ibadah Natal bersama warga binaan di Rutan Amurang.

“Semogah warga binaan di rutan Amurang ketika keluar dari tempat ini nanti nya, bisa berubah terlebih jika mereka bisa mewartakan kasih Kristus di dunia luar, agar banyak jiwa bisa di selamatkan.”Ucap Bupati Tetty dalam sambutan singkat nya.

Pada akhir kegiatan Bupati Dua periode yang akrab disapa Tetty Paruntu ini langsung berbagi kasih bersama para warga binaan hingga para pegawai yang bertugas di Lapas Amurang dengan bingkisan Natal yang sudah disiapkan.

Senada Kalapas Amurang Maruly Simbolon SH,MH mengucapkan terimah kasihnya buat Ibu Bupati DR.Christiany Eugenia Paruntu SE,yang sudah bisa hadir dalam kegiatan Ibadah pohon terang bersama warga binaan di Lapas Amurang.

“Terimah kasih buat Bupati Christiani Eugenia Paruntu SE yang sudah bisa menghadiri ibadah Natal di Lapas Amurang, dan ini sudah kesekian kali nya ibu Bupati berkunjung ke Lapas Amurang, dan kami sangat berterimah kasih atas peran ibu Bupati dalam memperjuangkan Lapas ini yang dulunya Rutan sekarang ini sudah naik tingkat menjadi Lapas kelas III Amurang," ungkap Simbolon.

Turut hadir dalam ibadah Natal ini, Ketua Koni Minsel James . Kojongian ST,MSi para pimpinan Organisasi perangkat daerah,ratusan warga binaan Lapas Amurang.

Laporan Biro Minsel : Suharto Kembuan

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.