Header Ads

Bupati Minsel, Menerima Kunjugan Dirjen Keimigrasian RI


MINSEL - Dirjen Keimigrasian Republik Indonesia,  Irjend Pol.Ronny Sompie, Senin (3/12/2018), mengadakan kerja di Kabupaten Minahasa selatan, tepatnya di Kantor Bupati lantai dua. Jendral bintang dua ini, disambut oleh Bupati Minahsa Selatan DR. (HC) Christiany Eugenia Paruntu SE, di dampingi Wakil Bupati Frangky Donny Wongkar SH, bersama Satuan Perangkat Kerja Daerah (SKPD).

Dalam pertemuan ini,  dihadiri pula oleh Kepala Kejaksaan Negeri Minahasa Selatan, I Wayan Eka Miartha SH.MH, yang membicarakan berbagai hal terkait Keimigrasian di Kabupaten Minahasa Selatan.

Pada kesempatan itu Bupati Tetty Paruntu menyampaikan beberapa hal kepada Dirjen Keimigrasian Ronni Sompie, diantaranya agar supaya dapat membuka kantor keimigrasian di Minahasa Selatan, dan itu untuk merespon keperluan masyarakat dalam pelayanan Public Service dibidang keimigrasian.

“Saya menyampaikan kepada pak Dirjen Ronni Sompie, agar di Minahasa Selatan dapat dibuka Kantor Keimigrasian, guna menjawab kebutuhan masyarakat, dalam pelayanan Public Service dibidang Keimigrasian, dan respon dari pihak Kementerian sangat positif, nantinya akan diawali dengan pembukaan Unit Kerja Keimigrasian (UKK) Minsel,” Ujar Bupati Tetty Paruntu.

Pada kesempatan yang sama Dirjen Ronny Sompie mengatakan bahwa semua yang diminta Pemkab Minahasa Selatan melalui Ibu bupati Tetty paruntu, kami akan berusaha mewujudkanya,diantaranya kantor keimigrasian yang boleh dibangun di Kabupaten Minahasa Selatan, agar supaya pelayanan pengurusan masalah imigrasi lebih dekat  kepada masyarakat yang ada.

" Apa yang diusulkan ibu Bupati, ini adalah suatu usulan yang brilian, tentunya sangatlah tepat. Dan ini akan mempermuda masyarakat Minahasa Selatan, dalam pengurusan administrasi keimigrasian, dan kami akan segera memberikan jawaban untuk dibangunnya kantor Imigrasi di Kota Amurang Minahasa Selatan," Ungkap Sompie.

Peliput: Suharto Kembuan.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.