Header Ads

Bupati “CEP” Resmi Tutup Porkab I Minsel 2018



MINSEL - Bupati Minahasa Selatan, DR. Christiany Eugenia Paruntu SE, secara resmi menutup kegiatan Pekan Olahraga Daerah (PORKAB) I Minsel 2018 yang di pusatkan di Aula Rumah Dinas (Rudis) Bupati selasa, 11/12/2018.

Bupati dalam sambutannya, menyampaikan rasa syukur dan terimah kasih yang sangat dalam atas terlaksananya Pekan Olahraga Daerah I (Porkab) Minsel 2018.
Ini semua bole jadi karena mendapatkan respon yang positif serta dukungan dari seluruh warga Minahasa Selatan, para atlit, oficial, sehingga semua kegiatan Porkab bole berjalan dengan lancar, aman dan sukses.

" Pada kesempatan ini saya selaku pembina Olahraga yang pasti memiliki kebanggaan tersendiri ketika Porkab Minsel 2018 bole terlaksana dengan baik dan lancar, ini adalah awal kesuksesan yang sudah kita capai bersama dan pada kesempatan ini juga saya berpesan kepada seluruh atlit agar tetap menjaga dan meningkatkan kwalitas olahraga agar memiliki prestasi yang gemilang di masa yang akan datang," Ungkap CEP.

Di sela-sela acara penutupan, Bupati Minahasa Selatan DR. Christiany Eugenia Paruntu SE, memberikan apresiasi yang tinggi kepada Panitia Porkab Minsel 2018, yang telah sukses melaksanakan kegiatan ini.

Bupati di akhir penghujung acara telah menyerahkan hadiah Tropy serta bonus, kepada seluruh Atlit berprestasi dan berpesan kepada Atlit yang belum mendapat juara, jangan kecewa dan putus asa karena masih ada kesempatan untuk memperbaiki, dalam rangka merai kesuksesan di masa yang akan datang.

Ketua KONI Minsel, James Arthur Kojongian selaku penanggung jawab Olahraga pada kegiatan Porkab Minsel 2018, menyampaikan Terimah Kasih yang sebesar-besarnya, Kepada Bupati Minahasa Selatan DR. Christiany Eugenia Paruntu SE, yang sudah memberikan dukungan dan bantuan serta motifasi kepada panitia Porkab sehingga kegiatan ini bole terlaksana dengan begitu baik dan lancar.
Ketua KONI, Terimah Kasih kepada seluruh panitia, oficial, atlit dan tim medis yang sudah sukses melaksanakan kegiatan ini," Tutup Kojongian.


Biro Minsel : Suharto Kembuan

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.