Header Ads

BPN Gorontalo Utara Puji Badan Pertanahan Nasional di Minsel



Minsel - Kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Minahasa selatan Provinsi Sulawesi Utara, Sabtu (29/12/2018) Mendapat Kunjungan dari Kantor BPN Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut) dalam rangka Studi Banding.

Rombongan Pegawai dan Staf Kantor BPN Kabupaten Gorontalo Utara yang bertandang di Kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Minahasa selatan menggunakan delapan kendaraan roda empat itu, membawa lima puluh satu (51) personil,yang di pimpin lansung Kepala Kantor BPN Ir. Lindariam Yahya.

Para Peserta Studi Banding yang datang di Kantor BPN Kabupaten Minsel, di terimah langsung oleh kepala Kantor BPN Minsel, Denny Keintjem APTNH.

Kepala kantor Ir. Lindariam Yahya mengatakan bahwa kami melaksnakan studi banding di kabupaten Minsel ini,karena kami   ingin belajar dan sudah melihat secara langsung, bahwa Kabupaten Minsel sangat memiliki kemajuan terutama di bidang Sumber daya Manusia, Administrasi dan Penataan kantor,apa lagi kami melihat bagaimana PTSL yang di lakukan Kabupaten Minsel sangatlah maju.

" Tentunya apa yang kita pelajari di Badan Pertanahan Nasional kabupaten minahasa selatan kita akan terapkan di Kabupaten Gorontalo Utara,dan kami akan terus berkominikasi agar supaya kita bisa sejalan bersama di Provinsi dan Kabupaten yang berbeda." Ujar Kepala kantor BPN gorontalo utara ini.

Disela - sela kegiatan yang di laksanakan kepala Kantor BPN/ATR Kabupaten Minahasa selatan Denny Keintjem APTNH mengatakan Sangat Berterimah Kasih kepada Kepala Kantor BPN Kabupaten Gorontalo utara dan Rombongan,karena sudah datang dan melihat secara langsung keadaan di kabupaten Minsel,dan mau belajar dan berbagi ilmu dengan kami,walaupun saya pernah bertugas di Kantor BPN  Kabupaten Gorontalo Utara,namun sebagai kepala kantor,  saya sangat senang karena apa yang menjadi kelebihan kami, itu juga  mereka bole mengambil hikmahnya dan dapat di  laksanakan di kabupatan Gorontalo Utara," Tutup Kakan BPN Minsel Denny Keintjem APTNH, yang di kenal secara luas sebagai Tonaas Brigade Manguni Indonesia.

Mengakhiri kunjungan studi banding di Kantor BPN Kabupaten Minahasa Selatan kedua petinggi di Kantor itu, saling tukar cendramata sebagai tanda kenangan.

Peliput Biro Minsel: suharto kembuan.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.