ads

Antisipasi Kemacetan Balai Jalan Kebut Sejumlah Proyek



Minsel-Sejumlah proyek jalan yang sedang di kerjakan oleh Balai Jalan Nasional, saat ini sedang dalam tahap perampungan, hal ini terlihat dalam pekerjaan tanggul penahan jalan dan gorong-gorong yang sedang dikerjakan oleh PT. Berlian Aseals Murni di ruas jalan Worotijan-Poopo.

PT. Berlian Aseals Murni sebagai pemenang tender, melalui pelaksana dan penanggung jawab lapangan, Sayful Mokoginta, ketika di temui media ini Rabu, 20/12/2018 malam, ketika berada di lokasi pengerjaan mengatakan," 
" Pada saat ini kami harus melaksanakan pengerjaan di malam hari untuk mencapai target. Karena di bulan ini jalan akan ramai dilewati kendaraan dikarenakan masyarakat, atau umat Nasrani akan disibukan dengan menyambut hari Natal sehingga berbagai antisipasi kemacetan akan disikapi oleh Balai Jalan, dan kami sendiri sebagai pelaksana tentunya akan bekerja semaksimal mungkin, dalam rangka mengantisipasi kemacetan di hari Natal," ujar Sayful Moginta.

" Kami sengaja melaksanakan pekerjaan di malam hari karena ini juga merupakan instruksi dari Kapolda Sulawesi Utara Bpk.Irjen Pol. Bambang Waskito dalam rapat kordinasi dengan Balai Jalan dan Dinas Kesehatan beberapa hari yang lalu, sehingga kamipun harus kebut pengerjaan ini dan saat ini kami harus kerja lembur demi kalancaran transportasi bagi pengguna jalan dalam rangka menghadapi Natal dan tahun Baru," ungkap Mokoginta mewakili PT.Berlian Aseals Murni yang di aminkan oleh Bpk. Revel Wuisan bersama Bpk.Max Kaisang sebagai pendamping.


Peliput Biro Minsel: Suharto Kembuan.

No comments

Powered by Blogger.