Header Ads

PMI Minsel Gelar Baksos DDS

Kegiatan Donor Darah Yang Diselenggarakan Oleh PMI Minsel

ManadoPost.co.id, Amurang,- Palang Merah Indonesia (PMI)  Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) yang dinahkodai dr.  Michaela E Paruntu, MARS, menggelar Bakti Sosial (Baksos) Donor Darah Sukarela (DDS), Kamis, 5/4/2018.

Bertempat di Gedung serba guna Waleta Kantor Bupati Minsel,  Baksos DDS mengangkat tema 'Kita Sehat Mereka Selamat', dan mengundang  berbagai elemen masyarakat. Pada kegiatan ini pemerintah turut berpartisipasi serta sejumlah Pers Biro Minsel. Baksos DDS disaksikan langsung oleh Ketua PMI Minsel ( Michaela Paruntu).

Kepada media ini Paruntu mengatakan, kegiatan tersebut akan rutin dilaksanakan mengingat  pendonor di Minsel sangat antusias. "Perluh diketahui juga sesuai data yang ada untuk penyuplai darah terbanyak disulut adalah kabupaten Minsel. Dengan kegiatan seperti inilah PMI Minsel terus berusaha laksanakan karena pendonor sangat antusias," tutur Ketua.

Mengenai kegiatan tersebut, dia mengungkapkan jumlah pendonor berkisar 100 lebih orang, masing-masing diambil perkantong 300 CC. Dirinya pun memberikan apresiasi kepada masyarakat Minsel yang telah membantu kegiatan tersebut. 

"PMI Minsel bisa berkembang sampai saat ini tentunya karena topangan masyarakat Minsel dalam keterlibatan pada setiap kegiatan  yang kami lakukan"Tutup Ketua

Peliput Biro Minsel : Ronald Kalalo

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.