Header Ads

Masuk di PDIP, Welly Munaiseche Siapkan Diri Menuju DPRD Sulut


MANADOPOST.CO.ID-RATAHAN-Kerinduan Dr Welly Munaiseche MSi (WM) untuk membangun Mitra dan melayani warga semakin sejahtra, sungguh tak diragukan lagi.

Saat pada waktu WM sapaan akrabnya,  melakukan sosialisasi untuk bakal calon Wakil Bupati Mitra beberapa bulan lalu,  meski akhirnya belum terjawab, sampai hari ini, ternyata komitmennya terus berlangsung.

Padahal,  kalau melihat secara terbuka, harusnya WM sudah kecewa,  sebab tak terakomodir menjadi calon wakil bupati,  namun ternyata tujuannya, bukan soal jabatan dan kekuasaan, tapi betul-betul murni melayani untuk rakyat, sehingga dia punya niat tulus membangun melalui lembaga legislatif.

Hal itu terbukti ketika Munaiseche kembali memastikan dia akan berjuang bersama masyarakat di lembaga DPRD Sulut.

Saat bersua di kantornya di Dinas PU Mitra,  WM,  mengatakan, dia akan menyiapkan formulir yang sudah diambil di PDIP, untuk masuk di Daerah  Pemilihan (Dapil) Minsel dan Mitra.

"Ini saya sedang membawa formulir untuk maju sebagai calon Anggota DPRD Sulut dari Dapil Minsel Mitra. Saya nyatakan,  saya sudah siap bertarung,  demi rakyatku yang tercinta,  Minahasa Tenggara," ujar WM.

Ditanya soal peluangnya untuk menuju gedung cengkih,  istilah Kantor DPRD Sulut, Munaiseche pun merasa optimis.

"Intinya kan saya punya harapan besar untuk mengabdi, dan selama ini saya sudah melakukan untuk rakyat. Dan pun saya sudah sosialisasi. Maka saya yakin warga akan memberikan kepercayaan pada saya. Dan ketika kepercayaan itu diberikan pada saya, maka saya akan jaga dan lakukan, berdasarkan juga pengalaman saya," ucap putra Tombatu,  yang memiliki segudang pengalaman di dunia birokrat.

Liputan Biro Mitra : Reagen Pantow

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.