Header Ads

Wahhh, Ketua Hanura Sulut Dilaporkan Karena Ancam Warga Pakai Jasa Preman



Hendra Jakob Saat Diwawancarai Sejumlah Jurnalis di Polda Sulut. Dia (Hendra) Melaporkan Jakson Kumaat, Ketua Hanura Sulut ke Polda, Rabu (07/03/2018).

ManadoPost.co.id, Manado,-Sikap tidak terpuji ditunjukkan pengurus Partai di Sulawesi Utara (Sulut). Bukannya mencari simpatik warga, justru  perilaku yang ditunjukan seperti layaknya pimpinan geng.

Sikap tersebut ditunjukan politisi partai Hanura, Jackson Kumaat. Ketua Partai Hanura Sulut tersebut, mengancam seorang warga bernama Hendra Jakob. Ancaman tersebut berupa perintah untuk mencari Hendra Jakob untuk menggunakan jasa orang.

Hal inilah yang membuat Hendra Jakob melaporkan Jakcon Kumaat ke polisi. Hendra datang ke Polda sekitar pukul 13.00 Wita, Rabu (07/03/2018). Dia tiba dengan menggunakan mobil Luxio berwana abu-abu dan langsung menuju ruangan SPKT. 

"Saya ingin membuat laporan. Diri saya merasa terancam," katanya kepada sejumlah jurnalis yang saat itu berada di dekat ruang SPKT. Tak lama, Hendra pun diarahkan ke satu diantara ruangan untuk dilakukan konsultasi. Selama tiga jam dia dalam ruangan tersebut.

Hendra saat keluar ruangan kemudian mengungkapkan telah berkonstitusi dengan penyidik di Polda. Terkait kasus tersebut, Hendra menceritakan bahwa Jakcson memerintahkan seseorang untuk mencarinya.

Perintah Jakson termuat pada pesan massanger yang isinya mencari Hendra Jakob dengan menggunakan tiga mobil. "Atas dasar itu saya buat laporan karena merasa terancam. Ini negara bukan negara preman yang seenaknya mengancam mencari orang dengan membawa tiga mobil," kata Hendra.

Berikut Isi Ancaman Ketua Hanura Sulut ke Hendra


Hendra Jacob, awalnya kaget melihat percakapan di satu group sosmed, dimana akun bernama Jackson Andre (Jackson Kumaat) diduga melakukan ancaman tersebut.

"Ini Hendra Jacob tinggal dimana, kita cari mo baku dapa dengan dia sekarang. Kita kirim 3 oto ke citraland cari dia sampai dapat. Tunggu dimanapun sampai dapat pa @Hendra Jacob. Kita leg cek ke tim juga cek lokasi id no. Harus baku dapa deng dia tim Manado dan tim Jakarta. (Ini Hendra Jacob tempat tinggalnya dimana, saya akan cari dan ingin bertemu dia sekarang. Saya kirim 3 mobil ke Citraland dan akan cari dia sampai dapat. Tunggu dimanapun sampai dapat sama @Hendra Jacob. Saya lagi cek ke tim juga cek lokasi id nomor. Harus bertemu dengan dia tim Manado dan tim Jakarta),” ujar Jacob sambil meniru percakapan tersebut.

Dengan laporan tersebut, dirinya berharap agar pihak kepisian dapat menindaklanjuti laporannya. "Jika tidak, saya akan buat laporan ke lebih tinggi. Saya seorang warga tentu butuh namanya keadilan.Kemanapun saya akan cari keadilan itu," tandasnya.

Sementara itu, Jackson Kumaat saat ditemui mengaku tidak pernah mengancamnya. Dia mengaku hanya ingin bertemu dengan Hendra Jakob. "Ancamannya di mana? Saya cuma ingin ketemu dengannya saja," katanya ketika di temui di satu diantara rumah kopi di Bilangan Jalan Samrat. (TIM)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.