Header Ads

Veppy Rambi Tegaskan JS Kader KNPI yang Sukses



MANADOPOST.CO.ID-RATAHAN-Tokoh pemuda Mitra ternama yang juga Ketua Majelis Pemuda Indonesia (MPI) Mitra Periode 2014-2017 Veppy Rambi S. Pt, menegaskan, James Sumendap SH, menjadi salah satu kader Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sulut, yang sukses.

Hal ini disampaikan Rambi, saat memberikan pokok-pokok pikirannya, dalam diskusi kepemudaan, dengan judul Peran Pemuda dalam Mengisi Pembangunan Politik,  di Sabbua Cafe,  Ratahan,  Mitra,  pekan lalu, yang di sponsori KNPI Mitra.

Menurut Rambi, pemuda Mitra harus belajar dan mengikuti jejak JS,  sapaan akrab Bupati Mitra itu.

"KNPI Mitra didalamnya pemuda,  mari kita mengambil peran-peran strategis. Kita pasti bisa, sebagaimana Bung James Sumendap SH. Dia adalah Ketua KNPI Minsel dan Mitra beberapa waktu lalu,  dan kini dengan organisasi ini, turut membesarkannya. Dan kini Bung James menjadi kader KNPI yang sukses dengan menjadi Bupati Mitra. Untuk tak berlebihan jika saya katakan dia adalah sosok yang layak diikuti oleh pemuda Mitra," ucap Rambi.

Staf ahli Fraksi Partai Demokrat DPRD Mitra yang juga dikenal telah banyak pengalaman di dunia politik, menambahkan,  pemuda Mitra juga punya kesempatan yang sama untuk menduduki jabatan-jabatan strategis,  baik di eksekutif maupun legislatif hanya harus ada langkah-langlah besar yang perlu dilakukan.

"Sebetulnya potensi pemuda di Mitra sangat besar. Tinggal bagaimana niat dan tekad kita. Selama kita punya tujuan positif, disertai usaha yang keras,  pasti kita bisa mendapatkannya. Karena inilah yang dilakukan Bung JS, sampai bisa sukses seperti saat ini," pungkas Veppy.

Liputan Biro Mitra : Reagen Pantow

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.