Header Ads

Kabar Gembira! Mitra Segera Miliki Jogging Track Representatif

Abdul Karim Pontoh,
Kabid Olahraga Dispora Mitra


MANADOPOST.CO.id-RATAHAN-Kabar gembira bagi warga Minahasa Tenggara, khususnya warga pecinta olahraga.

Pasalnya, sebuah perlintasan berolahraga yang sangat representatif, atau jogging track sudah mulai dibangun di pusat ibukota,  yakni Ratahan, tepatnya di Lanpangan Ompi.

Hal ini disampaikan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Mitra Boyke Akay,  melalui Kepala Bidang Olahraga Abdul Karim Pontoh S. Pd (AKP).

Menurutnya, pembangunan jogging track ini,  menggunakan anggaran APBD Mitra 2018 dengan nilai Rp1,3 M.

"Pekerjaannya sudah mulai jalan. Dan kami akan mengawasi pekerjaannya dengan baik,  agar pekerjaannya sesuai bestek yang ada. Dan kami pastikan pekerjaannya menghasilkan yang terbaik," tegas AKP, sapaan akrabnya.

Pontoh juga menyebut, lahirnya pembangunan sarana olahraga ini,  atas kerinduaan Bupati Mitra James Sumendap SH pada 2017 lalu, dan menjawab keinginan masyarakat.

"Anggaran ini sudah diusulkan oleh Pak Bupati JS pada 2017 lalu. Dan memang ini dipersemahkan beliau (JS, red) untuk warga Mitra. Pak JS ingin ada fasilitas yang bisa digunakan oleh seluruh rakyat, khususnya yang tinggal di Ratahan untuk berolahraga," papar Pontoh.

Pejabat cerdas dari Belang ini, pun berharap,  ketika nanti jogging track ini selesai pada beberapa waktu ke depan, warga bisa memanfaatkannya dengan baik.

"Mari kita gunakan fasilitas ini dengan baik. Tentunya yang penting juga, kita akan jaga dan rawat bersama fasilitas ini demi kesehatan kita semua," pesan AKP,  birokrat yang aktif dalam organisasi kepemudaan ini.

Liputan Biro Mitra : Reagen Pantow

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.