Header Ads

Dies Natalis GMNI ke-64, Bakercab Manado Gelar Diskusi Dengan Staf Khusus Gubernur Sulut

Staf Khusus Gubernur Sulut, Olden Kansil Memberikan Materi Tentang Marhaenisme Pada Dies Natalis GMNI ke-64 Yang Diselenggarakan Bakercab Manado



ManadoPost.co.id, MANADO,- Perayaan Dies Natalis Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) ke 64, dirayakan secara sederhana oleh Badan Kerja Cabang (Bakercab) Manado, Jumat (23/03/2018).

Kegiatan tersebut pun dilaksanakan di bawah Jembatan Soekarno, tepatnya di Kawasan Pelabuhan Manado dan dihadiri oleh puluhan kader GMNI Manado, dengan dirangkaikan diskusi mengenai marhaenisme pada era zaman "now".

Pada kegiatan tersebut, turut dihadiri oleh Staf Khusus Gubernur Sulut (Olly Dondokambey), Olden Kansil. Mantan aktivis 98 itu memberikan materi mendalam terkait marhaenisme yang merupakan ajaran Presiden Pertama Indonesia Soekarno.

Sementara itu, Brillian Maengko, satu diantara pengurus Bakercab GMNI Manado mengungkapkan, pada kegiatan tersebut, pihaknya sengaja membuat sangat sederhana. "Dan sengaja kami gelar di bawah Jembatan Soekarno karena sekaligus merefleksikan ajaran-ajaran soko guru kami," terangnya.

Selain itu, alasan di buat di lokasi tersebut agar masyarakat juga dapat mengetahui mengenai GMNI dan juga ideologi gerakannya. (TIM)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.