Header Ads

2 Calon PPK di Bolmong Terancam Tak Dilantik




ManadoPost.co.id, BOLMONG-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bolmong sesuai tahapan pendaftaran anggota Panitia Pemilihan Kecamatan akan melantik 45 calon PPK.

Acara pelantikan dan pengambilan sumpah akan dilaksanakan Jumat 2 Maret 2018 jam 13.00 Wita bertempat di Kantor KPU Bolmong.
Dalam pelantikan dan pengambilan sumpah tersebut 2 calon PPK yang terpilih dari Kec.Dumoga Tenggara akan diganti dengan calon terpilih lainya.

Menurut Komisioner KPU Bolmong Divisi SDM dan Partisipasi Masyarakat, Daendels Somboadile pergantian ini sebagai tindak lanjut atas rekomendasi panitia pengawasan pemilihan Bolmong. 

"Jadi ini sesuai surat rekomendasi panitia pengawasan pemilihan nomor 27 dari Panwaslu Bolmong," terangnya kepada media ManadoPost.co.id, Jumat (02/03/2018).

Pada rekomendasi tersebut, katanya, menyatakan telah ditemukan adanya nama calon PPK yang terlibat dalam kepengurusan Partai Politik.


Pihaknya pun telah meminta klarifikasi. "Sebelum diputuskan hal ini terkait rekomendasi Panwaslu kami telah lakukan klarifikasi dan hasilnya sesuai dengan temuan," tandasnya. (TIM)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.