Header Ads

Luar Biasa! Ascke Benu Cs Rancang Mitra Jadi Champion Pilkada Serentak



MANADOPOST.CO.ID-RATAHAN-Lura biasa, dan terbilang hebat. Kata ini tepat diberikan pada jajaran pelaksana atau penyelenggara Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Mitra, yakni Ketua KPU Minahasa Tenggara.

Mengapapa? Karena Ketua KPU Mitra Drs Ascke Benu MSi, dan 4 komisioner, seperti Drs Johnly Pangemanan MSi, Drs Irfan Rabuka MPd, Pdt Fanny Wurangian MTh, dan Helti Fivi Massie SE, bertekad menjadikan Pilkada Mitra 27, Juni 2018 mendatang, sebagai champion, atau juara dalam kontestasi Pilkada serentak se Indonesia, dimana ada 171 dearah yang melaksanakannya.

Hal itu disampaikan Benu, disela-sela memberikan sambutan dalam deklarasi kampanye damai, Minggu (18/2).

"Kami KPU Mitra bertekad menjadikan Pilkada Mitra 2018, menjadi Chmpion dalam seluruh Pilkada di Indonesia," ujar Benu, yang disambut tepuk tangan ratusan undangan, serta Paslon Bupati dan Wakil Bupati Mitra yang hadir.

Untuk itu, lanjut Ketua KPU Mitra dua periode ini, dukungan seluruh elemen masyarakat, secara khusus warga Mitra wajib pilih, untuk menyalurkan hak politik pada 27 juni mendatang, sangatlah menentukan target besar ini.

"Sebab kesuksesan pesta demokrasi Pilkada juga diukur dari tingkat partisipasi pemilih. Dan inilah yang akan kami lakukan beberapa waktu ke depan ini, dimana mengajak warga untuk ke TPS menyalurkan pilihan mereka," papar Benu, sembari menyatakan, pihaknya komit menjadikan Pilkada Mitra yang damai, bermartabat, jauh dari money politik, issue SARA, serta berita bohong (Hoax).

Liputan Biro Mitra : Reagen Pantouw

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.