Header Ads

KGPM Credo Molompar Dapat Bantuan 100 Juta dari Pemkab Bangun Pastori



Manadopost.co.id,RATAHAN-Gereja KGPM CREDO Molompar,  Kecamatan Tombatu Timur,  Mitra mendapat bantuan Rp100 juta untuk membangun Gedung Pastori.

Bantuan ini diberikan Bupati Mitra James Sumendap SH.

Bantuan ini disampaikan Sumendap saat menghadiri peresmian dan pentahbisan gedung konsistori dan gedung serbaguna jemaat,  akhir pekan lalu.

Menurut salah satu pimpinan Sidang Credo Molompar yang dikenal Ketua Komisi A DPRD Mitra Corry Ngantung Kawulusan,  bupati telah memastikan membantu pembangunan pastori.

"Tentunya kami warga jemaat menyampaikan terima kasih atas bantuan ini.  Tadi pak bupati sudah katakan membantu dengan 100 juta.  Ini perhatian yang sungguh luar biasa bagi warga KGPM Credo Molompar," ungkap Kawulusan.

Ibadah peresmian dan pentahbisan ini dipimpin Ketua Majelis Gembala (MG) KGPM Gembala Teddius K Batasina STh,  dan sambutan oleh Sekretaris Umum Pucuk Pimpinan KGPM Gembala Francky Londa STh MA.

Turut hadir dalam acara ini Kapolres Minsel dan Mitra AKBP FX Winardi Prabowo SIK,  asisten,  para kadis dan Camat Tombatu Timur Jan Wawointana SE,  serta Kapolsek Tombatu IPTU Wensy Serang SE.

Liputan Biro Mitra : Reagen Pantouw

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.