Header Ads

Ini Pesan Penting Ronald Kandoli Dihari Pertama Plt Bupati Mitra


MANADOPOST.CO.ID-RATAHAN-Diarak ratusan warga berjalan kaki dari rumah kediamannya di Ratahan menuju Kantor Bupati Mitra, sekira Pukul 09.00 wita, Kamis (15/2), Ronald Kandoli, yang memulai kerja perdana sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Mitra, langsung menggelar rapat bersama jajaran pejabat Eselon IIa, IIb, dan Eselon IIIa, yakni Sekretaris Daerah (Sekda) Mitra Drs Robby Ngongoloy, para asisten, kadis, kabag dan para camat.

Usai melakukan pertemuan dengan para pejabat, Wakil Bupati Mitra yang ditugaskan gubernur sebagai Plt bupati karena Bupati Mitra James Sumendap SH mengambil cuti kampanye, karena kembali menjadi Calon Bupati Mitra, memberikan beberapa penjelasan pada awak media.

Dan inilah beberapa hal penting yang disampaikan RK, sapaan akrab Kandoli pada wartawan, antara lain,

1. Meminta seluruh jajaran Pemkab Mitra untuk mensukseskan pelaksanaan Pilkada 27 juni 2018.

2. Meminta seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk bersikap netral pada Pilkada 27 juni 2018.

3.Meminta seluruh jajaran untuk tetap berada di tempat sepanjang pemeriksaan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK), dan memberikan semua hal yang dibutuhkan BPK, dimana saat ini sementara berlangsung.

4. Meminta seluruh jajaran yang akan melaksanakan tugas luar (TL) berkaitan dengan kepentingan dinas untuk memberikan informasi, dan atau atas persetujuan Plt Bupati.

5. Menyatakan dirinya siap menjalankan tugas pemerintahan dengan baik, dan mensukseskan tahapan pelaksanaan Pilkada dengan tidak memihak, atau netral.

"Saya juga bertekad selama 4 bulan ke depan akan mengunjungi seluruh desa di Mitra sebagaimana tugas saya," ungkap Kandoli di hadapan puluhan media, sembari mengatakan akan terus melakukan pertemuan dengan jajarannya demi sukseskan beberapa agenda strategis di Mitra.

Liputan Biro Mitra : Reagen Pantouw

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.