Header Ads

Ayoo Daftar, Tujuh Kabupaten Kota Buka Pendaftaran KPU


Ketua Tim Seleksi KPU  Kabupaten/ Kota, DR Johny Taroreh MSi

ManadoPost.co.id, MANADO,-Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI telah membuka pendaftaran  bagi warga negara Indonesia yang berdomisili di tujuh Kabupaten/ Kota masing-masing Minahasa, Minahasa Utara, Bolaang Mongondow Selatan. Kabupaten Bolaang Mongondow Timur, Kota Manado dan Kota Bitung, untuk menjadi komisioner penyelenggara pemilu.

KPU RI pun telah membentuk tim seleksi untuk di tujuh daerah tersebut yang dipimpin oleh DR Johny Taroreh, MSi. "Sejak 2 Maret kami sudah membuka pendaftaran bagi yang ingin mendaftar silahkan melakukan pendaftaran," terangnya kepada ManadoPost.co.id ketika ditemui di Hotel Peninsula Manado, Senin (26/02/2018).

Dijelaskannya, proses seleksi ini pun sesuai dengan Peraturan KPU RI Nomor 7 Tahun 2018 tentang mekanisme seleksi anggota KPU Kabupaten/ Kota. Pada peraturan tersebut menyebutkan beberapa syarat yang harus dipenuhi bagi peserta seleksi dan juga tatacara pendaftaran. "Tentunya harus memiliki pengalaman di kepemiluan," terangnya.

Nah, bagi yang tertarik, bisa langsung datang ke sekretariat tim seleksi yang berlokasi di lantai dua Ruang Jasmine Hotel Sintesa Peninsula Manado atau dapat di unduh di website KPU Sulut. 

Waktu pengambilan formulir dan pendaftaran calon Anggota KPU Kabupaten/Kota di tujuh daerah ini di mulai sejak 2 Maret 2018 Pukul 08.00 hingga 12 Maret 2018 Pukul 16.00 Wita. (NUMBER)

Berikut Syarat-syarat dan Cara Pendaftarannya







Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.