Header Ads

Juarai PBSI 2017, Winny Harumkan Tewasen Banggakan Minsel


JAKARTA - Pasangan ganda campuran Akbar Bintang Cahyono/Winny Oktavina Kandow keluar sebagai juara I di kejuaraan nasional (Kejurnas) PBSI 2017 gubernur kepulauan bangka belitung,Sabtu (2/12/2017).

Perjuangan Winny Oktaviana Kandow, putri asal desa Tewasen Kecamatan Amurang Barat Kabupaten Minahasa Selatan adalah final kedua kalinya bagi Akbar/Winny selama dipasangkan sejak Agustus 2017 lalu.

Kala itu di debutnya pada ajang Djarum Sirkuit Nasional (Djarum Sirnas) Premier Li-Ning Jawa Barat Open 2017, merek mampu ke final bahkan meraih gelar juara.

Winny adalah anak kedua dari tiga bersaudara dari pasangan Vany Kandow dan Herawaty Chairudin lahir di desa Tewasen 14 oktober 1999 silam tak disangka mampu mengharumkan nama desanya.

Maka tak mengherankan, warga desa Tewasen khususnya dan warga Minsel umumnya tingkrongi TV sejak pertandingan final dilangsungka yang disiarkan oleh TV Swasta nasional menyaksikan pertandingan tersebut.

Warga berharap prestasi srikandi Tewasen ini tetap mengukir prestasi di dunia olahraga bulutangkis mengangkat dan mengharumkan nama daerah.



Peliput Biro Minsel : Ronald Kalalo

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.