Header Ads

Warga Minsel Siap Padatkan Kawasan Mega Mas Meriahkan Pelantikan Tetty Paruntu


AMURANG - Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany "Tetty" Eugenia Paruntu akan dilantik sebagai ketua DPD Golkar Sulut pada Rabu (29/11/2017) besok oleh Plt Ketua Umum Golkar Idrus Marham di lapangan kawasan mega mas manado.

Pihak panitia nampaknya harus kerja ekstra untuk pengaturan kegiatan tersebut, pasalnya antusias warga Minsel hadiri kegiatan tersebut cukup besar.

Menurut tokoh masyarakat Minsel Tommy Lesar, sampai saat ini sudah warga telah menyatakan akan menghadiri dan menyaksikan langsung pelantikan srikandi politik Tetty Paruntu.

"Banyak yang akan hadir nanti, dan yang perlu dicatat atas kehadiran tersebut bukanlah karena ada pengerahan masa. Semua antusias ini karena kecintaan warga saja terhadap sosok seorang Tetty Paruntu,"tegas Tommy Lesar.

Tommy yang juga mantan ketua DPD Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Sulut periode 2012-2017 mengatakan sedikitnya jumlah kendaraan yang akan hadir nanti mencapai 100 unit roda 4.

"Warga Minsel dipastikan akan memadatkan lokasi pelantikan dan kami memohon maaf jika memang nantinya akan membuat lalu lintas agak macet. Fenomena ini membuktikan kedekatan seorang Tetty Paruntu dengan warganya dan sosok ini yang nampaknya akan bersinar ditahun 2020 nanti,"tandas putra Minsel ini.

Peliput Biro Minsel : Ronald Kalalo

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.