Header Ads

Jalan Trans Sulawesi Dihiasi Lubang, Ini Curhat Warga


Penampakan Jalan Berlubang di Satu Diantara Wilayah di Minsel


MINSEL, MP.Co.Id-Keluhan dan kekesalan  sejumlah warga Minahasa Selatan (Minsel) terus terdengar setiap melintasi jalan Trans Sulawesi yang berada diwilayah amurang dan sekitarnya dikarenakan jalan tersebut semakin dipenuhi dengan lubang  dan bahkan sering terjadi kecelakaan lalulintas.

Jalan yang dinilai warga sekarang ini sudah sangat memprihatinkan sehingga ada anggapan warga Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara (Pemprov Sulut) tidak memperhatikan dan sengaja membiarkan kondisi jalan tersbut.

Ike Sengkey seorang warga yang rutin melintasi jalan tersebut juga merasakan hal itu, saat diwawancara media ini, mengatakan dirinya merasa tidak nyaman atau terganggu dengan keadaan jalan seperti itu. “Pada beberapa waktu lalu saya pikir jalan ini sudah akan diperbaiki seutuhnya tapi pada kenyataannya hanya ditambal saja, sehingga saya dan warga lainya bertanya-tanya, apakah harus ada dulu jutaan korban dijalan ini baru mau diperbaiki??? Ternyata jalan berlubang ini bukan saja diwilayah amurang namun sampai daerah Bolmong, karena saya juga beberapa hari yang lalu sempat melewati jalan disana,” katanya, Jumat (03/11/2017).

Iapun menilai Pemprov Sulut tebang pilih dalam merealisasikan pembangunan Infrastruktur di daerah Sulut, apalagi sampai sekarang dipenghujung akhir tahun 2017 ini jalan tersebut masih tidak ada perubahan apapun. (Ronald)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.