Header Ads

Asyik, di Minsel dan Mitra Akan Digelar Kawin Massal.

Kapolres Minsel, AKBP Arya Perdana

ManadoPost.co.id, Amurang- Dalam rangkah Hari Ulang Tahun Polres Minsel ke-12 Tahun pada tanggal 15 Desember 2017 mendatang, pihak Polres Minsel akan mengelar beberapa kegiatan salah satunya kawin massal

Hal ini diungkapkan Kapolres Minsel, AKBP Arya Perdana saat memimpin rapat panitia perayaan HUT Polres Minahasa Selatan, Senin (20/11/2017).

Rapat ini dihadiri oleh seluruh Pejabat Utama, Perwira dan Kapolsek jajaran, di ruang aula pertemuan kantor polres Minsel.

“Kita akan melaksanakan sejumlah kegiatan dalam rangka perayaan HUT Polres Minsel ke-12, diantaranya Acara Kawin Massal dengan konsep pesta taman diselenggarakan di halaman utama Polres nantinya,” terangnya.

Untuk program tersebut, pihaknya pun dalam waktu dekat akan melakukan koordinasi dengan pihak Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disduk Capil) Kabupaten Minsel dan Minahasa Tenggara (Mitra). 

"Ini mengingat hajatan tersebut secara tehknis perlu adanya dinas terkait tersebut dalam hal kelengkapan admimistrasi dalam pelaksanaan kawin massal," ucapnya

"Polsek serta personil bhabinkamtibmas menjadi garda terdepan dalam mensosialisasikan program ini kepada masyarakat di desa maupun kelurahan yang statusnya belum nikah resmi,” tambahnya.

Seruan ajakan Polres Minsel jika ada pasangan yang terlanjur tinggal bersama tapi belum nikah secara sah. "Mari segera daftarkan diri anda dan pasangan anda ke Polsek terdekat atau personil bhabinkamtibmas di desa anda, dengan melengkapi administrasi seperti KTP, Akte Lahir, Kartu Keluarga, Imunisasi, Akte Cerai (yang dahulunya pernah menikah) dan surat pengantar dari pemerintah desa setempat," urai Kapolres.(Jiag)

Ini Syarat Kawin Massal di mitra dan Minsel Dalam Rangka HUT Polres Minsel




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.